About

Search This Blog

Friday 17 July 2009

Manchester United Gagal Ke Indonesia

Tadi pagi pas gw baru masuk PKl, gile gw Liat di TV, Hotel JW Marriot yang dulunya pernah di Bom, Sekarang di Bom Lagi...
sampe- sampe , Hotel di sampingnya, yaitu Hotel Ritz Carlton, ikut Kena BOM,,
Sial gak Tuh Terroris, Katanya sih Terorisya masih satu guru satu murid sama Nurdin M.Top..

Trus , dari Kamera CCTV di Hotel tersebut, sebelum Hotel Meledak, ada seorang Pria yang gerak - geriknya mencurigakan, dengan memakai Topi di ruangan, Memakai Jaket, Membawa Tas Besar di depan dada dan Koper di Tanganya menuju Restoran,,
Lalu, setelah tak brapa lama kemudian, kurang Lebih 40 detik, restoran di Hotel tersebut meledak .
Hingga menewaskan kurang Lebih 10 orang dan 61 Korban Luka - Luka..
Lalu, Bom tersebut juga berimbas kepada pembeli Tiket Manchester United VS indonesia All stars, Gile, gw turut prihatin , soalnya , banya yang beli tiket ampe 3,5 Juta,,,

Manchester United membatalkan tur Asia perdana ke Indonesia, 18-19 Juli 2009. Keputusan ini diambil pascaledakan bom di dua hotel di Jakarta, pagi ini, Jumat (17/7/2009).

Bom meledak di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, kawasan Mega-Kuningan, Jakarta Selatan. Diketahui Ritz-Carlton merupakan lokasi tempat tim Setan Merah dijadwalkan menginap, akhir pekan ini.

Setelah mendapat saran dari sejumlah pihak, termasuk Kementrian Luar Negeri Inggris, United mengkonfirmasi tidak akan terbang ke Jakarta.

"Menyusul peristiwa ledakan di Jakarta - di mana satu diantaranya adalah hotel tempat tim akan menginap - dan atas saran sejumlah pihak, jajaran direksi memberitahu FA Indonesia bahwa tim tidak bisa memenuhi undangan pertandingan di Jakarta dalam rangka Tur Asia 2009," demikian pernyataan resmi klub Manchester United seperti dilansir sportinglife, Jumat (17/7/2009).

"Kami masih menunggu saran dari promotor, rencananya kami akan melakukan lawatan alternatif di luar Indonesia. Kami akan mengumumkan kembali setelah keputusan diambil," tambahnya sebagaimana disitat the telegraph.

"Kami sangat menyesal batal berkunjung ke Indonesia, dan sangat berterimakasih kepada fans atas dukungan mereka. Juga, kami turut berduka cita untuk para korban bom."

JAKARTA - Indonesia tengah berkabung akibat ledakan bom di Jakarta tadi pagi. Sebagai wujud belasungkawa, salah satu fans Manchester United di Indonesia menaruh jaket Setan Merah bewarna hitam di tugu Ritz Carlton. Bukan Hanya Fans MU saja Yang kecewa, Termasuk Saya dan Bapak Presiden kita, Pak SBY juga kecewa nie..
Kapan Lagi Coba M.U bisa ke indonesia!!!
sungguh ,, ini Memalukan indonesia di Mata dunia

Fans tersebut bernama Ucup. Dia mengaku sebagai pecinta sepakbola khususnya kecewa dengan aksi pemboman yang dilakukan para teroris di Ritz Carlton dan Jw-Marriot.

"Sebagai penggemar United khususnya dan sepakbola umumnya saya kecewa. Apalagi, saya telah membeli tiket sebesar 500 ribu," papar ucup ketika ditemui di okezone, Jumat (17/7/2009).

"Fans United di Indonesia ada sekira 3000, tapi saya datang secara pribadi sebagai fans United dan pecinta sepakbola nasional," lanjut pria yang datang tadi pagi dari Pekanbaru tersebut.

Seperti diketahui, United seharusnya berhadapan dengan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (20/7/2009). Peledakan ini membuat United membatalkan kedatangan ke Jakarta.

"Saya kecewa dengan kejadian ini karena tidak bisa melihat United. Tapi, saya tidak akan tuntut ganti rugi jika pertandingan batal, tapi saya berharap panitia bisa menyelesaikan masalah ini," tandas Ucup.

0 komentar:

Post a Comment