About

Search This Blog

Monday 18 July 2011

Cara Belajar Hipnotis Cepat dan Murah

Hypnosistem Institute

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEia8rd_uRAriq9Q99phlTAgZvemeaJzgVLUAbokHL5DwDvWqP2PeAAhcf18Nn4aKbCG1LmDssKidgN-G4cTqvHFPHLmh7kVlcwZ8W1cxnY4O-zEHaWfrM_NhO-VhwVpLlVOP5GJxdEM3-0/s320/rommy-2.jpg

Hypnosistem Institute adalah sekolah hipnotis dan hipnoterapi dengan program yang menawarkan solusi belajar Hipnotis Praktis tanpa Magis dan mampu mengajarkan hipnotis dengan cepat serta mudah dipahami oleh siapapun yang minat mempelajarinya.
Program pelatihan Hypnosistem dirancang untuk menghasilkan skill dan teknik tinggi dalam menghipnotis dan menjamin semua siswanya memilki kemampuan untuk melakukan hipnotis dengan cepat.
Dengan investasi pelatihan yang sangat terjangkau dibandingkan dengan pelatihan ditempat lainnya membuat Hypnosistem Institute menjadi “sekolah hipnotis TERMURAH”.
Hypnosistem Institute memiliki dua sistem pelatihan hipnotis, yaitu :
1. PRIVAT.
Pelatihan yang disesuaikan dengan waktu anda.
Pelatihan yang dapat dilaksanakan dimana saja (termasuk dirumah peserta) dan kapan saja.
Dengan mengikuti sistem privat, maka setiap peserta akan dibimbing satu-persatu saat melakukan praktek, Tujuannya adalah supaya setiap alumni mampu mempraktekkan hipnotis dengan benar, mahir dan paham.
2. SEKOLAH.
Pelatihan dilakukan secara Bertahap dan dilaksanakan di pusat.
Siswa dperbolehkan datang kapan saja dan tidak dikenakan biaya setelah menjadi alumni.
Dengan mengikuti sistem sekolah ini, para siswa mendapat kesempatan untuk menyerap semua materi.
Hypnosistem Institute juga melayani Terapi Hipnotis, Pertunjukan Hipnotis panggung, Motivasi (untuk mensupport peningkatan kinerja karyawan dalam mencapai target bisnis perusahaan, memberikan terapi motivasi masal untuk sekolah agar para siswa menjadi lebih percaya diri dan giat belajar, dll).

Untuk masalah Biaya = Hanya disini yang Murah
karna anda akan mendapatkan Modul dan Gratis Konsultasi seumur hidup 


Contact :

 

 

0 komentar:

Post a Comment