About

Search This Blog

Monday 23 April 2012

Membuat Autotext seperti BB di Adroid anda

http://www.myandroidapps.info/wp-content/uploads/2011/11/Ultra-Keyboard-6.1-Apk-altenativ-keyboar-for-Andropid-tablet-phone.jpg

suka update status di Facebook ? bagi anda yang memakai android tidak perlu sedih dan galau, karena berikut saya akan memberikan sedikit tips untuk bisa menggunakan autotext seperti BB. berikut caranya :

download aplikasi “A.I type keyboard” pada market, atau jika anda ingin yang plus bisa di download di Blackmarket. untuk menjalankan aplikasi ini lumayan gampang, anda tidak perlu menggunakan PC sebagai perantara. Aplikasi yang telah di download cukup di instal pada Android anda, dan waaaalaaa anda sudah bisa update status dengan lebih menarik :D .

semoga tips ini bermanfaat bagi anda semua khususnya para pengguna hp androi. jika ada kesalahan dalam penyampaian mohon pencerahannya.


1 comment:

  1. Unfortunately, that's all it does. Just goes forward and backward and the head spins around, making chirps every so often. Those are the only two buttons on the remote control. buybb8droid.com

    ReplyDelete