About

Search This Blog

Sunday 28 October 2012

Cara Memperbaiki GET /devMgmt/DiscoveryTree.xml pada printer HP

Kebetulan siang tadi Printer di Client ane mengalami masalah yang jarang ane temui , yaitu ketika beberapa file selesai di print maka ada saja kertas lain yang ikut terprint dengan Text "GET /DevMgmt/Discoverytree.xml http/1.1 Host : 127.0.0.1:8080
Ane cari di google indonesia , belum banyak yang tau cara solved nya , dan setelah ane obrak-abrik google world akhirnya solved juga :D

Oke , ane mau share Bagaimana cara mengatasi error GET /DevMgmt/Discoverytree.xml http/1.1 Host : 127.0.0.1:8080 pada printer HP :

1. Buka Control Panel -> pilih Device & Printer


2. Klik Kanan pada Printer yang erorr











3. Kemudian Pilih Tab "Device Settings"
HP stop Laserjet from printing status notification

4. Setelah itu cari "Printer Status Notifications"
5. Pilih "Disable"
6. Apply dan Finish

Printer akan normal kembali dan tidak membuang kertas yg tidak di perlukan,

Semoga Berhasil :)


Regards

Imam77

0 komentar:

Post a Comment