About

Search This Blog

Thursday 14 April 2011

Cara Mudah Membuat Template Blogspot Dengan Artisteer


Artisteer adalah sebuah software yang di rancang khusus untuk memberi kemudahan bagi para blogger dalam merancang suatu template. Dengan bantuan software ini, anda tidak perlu lagi di pusingkan dengan yang namanya PHP, CMS, atau bahasa pemrograman lainnya. Dengan menggunakan software ini anda akan di beri kemudahan semudah anda memasang gadget pada elemen laman.

Untuk menggunakannya, anda hanya perlu mengklik-klik saja. Karena software ini memang di rancang untuk mempermudah anda. Template yang di dukungnya pun sangat banyak. Artisteer mampu mempermudah anda dalam mendesign template dari beberapa layanan blog seperti blogger, drupal, jomla, wordpress, dan lain sebagainya.

Di internet, memang banyak tersedia berbagai macam template yang bisa kita pasang pada blog kita, tapi terkadang template yang kita download terasa masih ada yang kurang. Ataupun kita ingin kalau template yang kita gunakan tidak ada yang menyamainya. Maka kita bisa menggunakan Artisteer untuk mendapatkan tampilan blog yang unik dan tampil beda.

Di situs resminya, Artisteer bisa kita download gratis dengan versi unregistered. Namun tampilan kita nanti akan menjadi jelek dengan adanya Watermark dari situs artisteer tersebut. Nah, untuk mendapatkan versi registerednya, kita harus membayar sejumlah uang. Namun tidak pada blog ini. Karena blog ini menyediakan semua kebutuhan anda secara gratis. Versi fullnya bisa anda dapatkan melalui tabel attachment di bawah ini.

ATTACHMENT
File
Artisteer
Homepage
http://www.artisteer.com
Support

Description
Size
69 Mb
Password
www.phonecompi.co.cc

0 komentar:

Post a Comment