About

Search This Blog

Thursday 7 April 2011

DVD Tutorial Photoshop Top Secret + Master Retouching

http://img32.imageshack.us/img32/8923/resizeofdisc1label.jpg
PHOTOSHOP TOP SECRET


BONUS ADOBE PHOTOSHOP CS5


DVD Tutorial Photoshop Top Secret adalah DVD yang berisi panduan (tutorial) untuk mempelajari PHOTOSHOP secara detail dan lengkap. DVD ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mempelajari photoshop secara mandiri dari tingkat pemula hingga mahir.

Apa bedanya DVD ini dengan DVD tutorial photoshop yang lain? di DVD ini anda tidak hanya akan mendapatkan tutorialnya saja tetapi juga akan diajarkan bagaimana cara untuk memanipulasi grafik dan membuat spesial efek dengan menggunakan Photoshop, karena inti dari Photoshop versi terbaru adalah fitur memanipulasi grafik dan spesial efek tersebut.

Meski tutorial dalam bahasa inggris tapi sangat mudah untuk diikuti karena tutorialnya dalam bentuk gambar bergerak (video) bahkan bila tanpa suarapun anda masih dapat mengikutinya.

BERAPA BIAYA YANG ANDA HARUS KELUARKAN UNTUK MENJADI SEORANG DESIGN GRAFIS PROFFESIONAL ??

Di tempat lain Rp. 500.000

Tapi khusus di Raja-dvd , Kami Jual dengan Harga

Rp 150.000 Rupiah / 4DVD

Dan , Yang anda dapatkan dengan Uang 100ribu rupiah adalah :


Terus, Apa sih sebenarnya paket Rahasia Photoshop ini ?

SCREENSHOOT DVD 1

Pada dvd pertama, Anda sudah mulai dikenalkan dengan desain kreatif. Desain poster-poster bioskop Holywood, ilusi wajah, Surreal mist, efek khusus, dll

SCREENSHOOT DVD 2

Pada DVD kedua, Anda akan mengenal banyak teknik langka & mengagumkan. Melukis wajah, Teknik masking, Teknik Pembuatan cover DVD, Blend Tato ke badan, grafis web, Mengganti wajah

SCREENSHOOT DVD 3

Pada DVD ketiga, Anda akan menemui efek-efek yang mungkin belum pernah Anda bayangkan. Membuat efek berlumur cokelat, Efek lilin, Efek invisible, Efek keluar layar dll

SCREENSHOOT DVD 4

Pada DVD ke empat ini, Anda akan dituntun menguasai Swapping, desain latar artistik, Efek smoke & gelembung, desain vektor dll.

Bagaimana, fantastis bukan ? tentu saja, itu karya mentor-mentor desain Holywood !
Mungkin Anda bertanya : Kan tutorialnya bahasa Inggris?
Jangan khawatir ! terus terang, bahasa Inggris saya juga pas-pasan. tetapi ini adalah tutorial visual, setiap gerakan langsung dicontohkan di layar. Sehingga Anda hanya perlu melihat & mempraktekkan.
bahkan adik saya yang sekolah kelas 1 SMP & tidak bisa bahasa inggris saja, bisa mempelajarinya. Tentu saja karena ini adalah tutorial visual, jauh lebih mudah dipahami daripada membaca buku secara otodidak.
Modalnya hanya niat & keseriusan belajar.
Lantas Anda mungkin bertanya kembali. Kan sudah banyak buku-buku photoshop di toko buku ? bahasa Indonesia lagi.
Jawaban saya, Silakan saja Anda pelajari buku-buku lokal tersebut. Tetapi jika Anda ingin menjadi sehebat desainer Holywood, DVD Rahasia Photohop ini wajib Anda miliki.
Manfaat yang saya rasakan setelah mempelajari tutorial “Rahasia Photoshop” ini, saya menjadi semakin pede dalam mendesain. Ide-ide desain semakin banyak, dan sangat membantu sekali bagi pekerjaan saya sebagai desainer web & grafis.
tidak percaya ??
Lihat infonya di http://www.photoshoptopsecret.com/

MINAT ?
KAPAN LAGI ADA YANG MURAH DI DEPAN MATA ?

KALAU ANDA TIDAK INGIN MERUBAH HIDUP ANDA MENJADI SEORANG DESIGN GRAFIS PROFFESIONAL , SILAHKAN TINGGALKAN WEBSITE INI !

KARNA WEBSITE INI DIKHUSUSKAN UNTUK ORANG YANG INGIN MERUBAH HIDUPNYA MENJADI SEMAKIN SUKSES DENGAN KEMAMPUANNYA MENJADI SEORANG DESIGN GRAFIS PRFOFESIONAL !!

ORDER ? ->>> LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :

082171451024






TUTORIAL LAINYA



Tersedia Juga

DVD Photoshop - Master Retouching
"By : Nick Saglimbeni"

http://www.tkshare.com/pic/20100605/2010060500152228.jpeg


untuk informasinya dapat dilihat di

http://www.masteringretouching.com/

Harga : 40.000 Rupiah / 2DVD




JIKA PESAN TOP SECRET PHOTOSHOP + MASTERING TOUCHING
Rp 175.000,


ORDER ? ->>> LANGSUNG HUBUNGI KAMI DI :

082171451024


0 komentar:

Post a Comment