About

Search This Blog

Friday 24 May 2013

Cara Hack Wifi WEP

Assalamualaikum wr wb sahabat CORE I7..
Bagaimana kabarnya sobat..?Sepertinya lama sekali saya tidak share. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan men-share tentang bagaimana cara hack wifi WEP. Mungkin sobat semua sudah banyak yang sudah tahu tentang menghack WIFI KEY. Biasanya sahabat semua banyak yang sering menggunakan LINUX SYSTEM untuk bisa menghack wifi key. Tapi kali ini kita akan coba menghack wifi key dengan menggunakan Windows System. Ok langsung saja ke TKP sobat.

Saya akan menjelaskan dulu apa saja tools yang kita perlukan untuk proses menghack key ini.
1- OS (windows xp,7) untuk yang windows vista saya belum pernah mencoba tapi mungkin boleh juga.
2- Wifi adapter yang support  (bisa lihat disni http://www.tamos.com/products/commwifi/adapterlist.php untuk adapter yang bisa support )

3- Software CommView (http://www.tamos.com/bitrix/redirect.php?event1=download&event2=commwifi&event3=&goto=/files/ca6.zip)
4- Software AirCrack  (http://www.4shared.com/file/247515014/fffb058b/aircrack-ng-10-win.html)

Kalau sudah memenuhi syarat-syarat di atas sekarang kita ke langkah yang berikutnya. Install software CommView dan ikuti arahan yang di berikan. Bila ada question box yang keluar yang memperintah kita untuk meng-update driver. Maka kita harus pilih untuk update driver wifi sekarang merajuk pada driver yang telah di patch oleh CommView, setelah itu sobat tinggal klik next aja sampai akhir perintah.
Setelah itu sobat extrack file aircrack.zip ke folder mana aja yang sobat suka. Sekarang sobat sudah boleh menjalankan program CommView.

1.    Klik  “Start Capture” pada CommView


2.Klik  “Start Scaning”


3.Kalau adapter masih kurang support, maka akan tampak seperti di bawah ini.


4. Coba sobat lihat pada box sebelah kiri itu semua adalah beberapa wifi yang ada dalam kawasan sekarang dan chanel wifi dan juga disebelah kanan sobat bisa melihat nama wifi,mac address,singal level. Sekarang sobat klik nama wifi yang akan menjadi target tersebut. Kemudian klik “Capture”


5. Kemudian sobat klik kolum “Packets”, dan buat sorting pada kolom “Protocol”. Cari “ENCR.DATA” dan sobat block seberapa banyak yang kita bisa.


6. Kemudian klik kanan pada “ENCR.DATA” yang sobat block tadi. Pilih send packet >selected


7. Sobat ikuti apa yang saya tentukan seperti dalam gambar di bawah ini. setelah itu sobat klik send dan minimize windows tersebut.


8. Sekarang sobat kembali ke CommView pada kolom “Logging” dan ikuti seperti di bawah ini.


9. Sekarang sobat biarkan Program commview capture data-data yang di perlukan. Seberapa lama sobat menunggu yaitu tergantung pada seberapa ramai orang yang sedang mengunakan wifi itu, lagi ramai berarti lagi bagus.

10. Bila sudah merasa cukup pada data yang sobat kumpulkan. Sobat bisa klik pada kolum “Loggin” kemudian klik “Concatenate Logs…”  kemudian pilih semua file yang telah di AutoSave tadi (boleh ikuti pada tarikh dan masa pada nama file) klik open


11. Berikan nama sebagai tanda dan klik save.


12. Klik pada “NO” bila option ini keluar.


13. Kemudian pilih File>Log Viewer
14. File>Load Commview Log
15. Open file yang sobat save tadi
16. File>Export Logs>TCP Dump Format letak nama file dan tekan save. Minimize kan semua windows.
17. Open folder AirCrack >bin>Aircrack-ng GUI.exe


18. Klik choose untuk pilih file yang sobat save tadi dlm format *.cap kemudian klik  lunch
19. Sobat akan bisa melihat pada baris awal nama wifi sasaran sobat dan IP yang telah di tangkap. Sekarang sobat masukan nomor yang ada pada nama wifi dan tekan enter


20. Tunggu sehingga proses cracking wifi key selesai. Kalau keluar serperti gambar di bawah maksudnya data yang sahabat kumpulkan masih belum cukup atau kurang, jadi sobat kini harus menunggu lagi dan ulangi lagi dari langkah no 10 tadi.


21. dan Akhirnya sobat telah berhasil menghack wifi key.


Catatan :
cara ini hanya untuk dapatkan wifi key yang berjenis “WEP” untuk wep key “WPA-PSK” caranya hampir sama, cuma hanya diperlukan sedikit tambahan dan penyesuaian.

Ok sampai disini dulu sobat, semoga bermanfaat.
Dan ini hanya media pembelajaran, jangan digunakan untuk hal yang tidak baik.
Salam Core I7..

2 comments:

  1. gan, punya saya ketika send packets>selected muncul tulisan "your card doesn't have this functionality", cara ngatasinya gmana, gan?

    ReplyDelete
  2. Cara Hack Wifi Wep ~ Tutorial Tips, Trik Komputer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hack Wifi Wep ~ Tutorial Tips, Trik Komputer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hack Wifi Wep ~ Tutorial Tips, Trik Komputer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK k2

    ReplyDelete