About

Search This Blog

Monday 23 July 2012

Jual Home Theatre Murah , 75% Hasilnya di Sedekahkan

Assalamualaikum , Masih semangat yah di bulan puasa ini :)
Insyallah apa yang kta jalankan semuanya dari awal sampai akhir berkah amiin .

Di Bulan Ramadhan ini , saya ingin menjual salah satu barang elektronik yang pernah saya beli tapi hanya sekali saya pakai , setelahnya saya taruh di kardus lagi .

Barangnya adalah Sebuah SPEAKER HOME THEATRE dengan Merk HORVERN .
Namun barang tersebut sudah tidak kami butuhkan lagi sehingga kami berniat untuk menjualnya ,
dan INSYAALLAH , hasil dari penjualan HOME THEATRE ini , 75% Akan di sumbangkan untuk Pembangunan Kampus yang ingin didirikan oleh salah satu pakar otak kanan yaitu pak @iphoright yang Mana kampus Itu untuk ditempati oleh orang-orang yang pintar namun tidak mampu .
Ohiya , ini 100% Social Enterprise dan Non profit , Jadi kita membangun sebuah Wadah untuk orang2 yang tidak mampu tapi pintar..

Oke , ini adalah penamppakan dari HOME THEATRE yang ingin saya jual :

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/4131531_20120502113849.jpg

UNTUK HARGA :

Rp: 1.250.000
(75% hasil penjualan di sumbangkan
ke Yayasan Dompet Dhuafa untuk pembangunan kampus)

BERMINAT ?

SMS KE 082171451024

Untuk pengiriman barang bisa menggunakan Jasa JNE .
dan jika anda tinggal di Daerah BEKASI , bisa langsung ketemuan :)


BERKAH BULAN PUASA ITU BANYAK LHO :)
Apalagi kalo anda membeli sambil bersedekah :)
INSYAALLAH BERKAH DUNIA AKHIRAT . AMiin

0 komentar:

Post a Comment