About

Search This Blog

Thursday 5 May 2011

Tentang Android 2.2 Froyo

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz43AVO5bui9i_-xxihPqVIiH7tLqB9RuVQBeCVLV1bGX6qrBnTaOwXDwThzmrvguNsk7lSP_2llkw55_ASDNPqtADsmHqkBG3-GfH7B-ipNhPLoOXmLl3FhW4mwxFfZsbzsd_qSz6xeY/s400/android_froyo.jpg


















Android froyo merupakan operating source yang dikembangkan oleh google dengan open source jadi semua orang bisa membuat aplikasi yang ada tanpa kesusahan. Untuk smart phone yang jaman sekarang hampir semua mengembangkan android karena fitur nya yang bermacam-macam.
Produsen handphone yang sangat gencar yang memproduksi smart phone dengan os android adalah Samsung dalam kuarter pertama tahun 2011 saja sudah mengeluarkan 5 seri baru dengan os android dengan berbagai fitur tentunya dan dengan harga yang berbeda-beda juga.

Aplikasi yang terdapat dalam smart phone ini dapat didownload sesuai dengan keingingan anda, kebetulan teman saya memakai Samsung Ace yang fitur dari android nya cukup menarik. Untuk aplikasi yang ada bisa dicek disini Android Apps atau Android Market.
terbukanya sistem Android. Adopsi terhadap Android pun sangat marak bahkan di prediksikan akan menjadi operating system nomer 2 di tahun 2011 mengalahkan operating system yang lama hadir. Sejak rilis Android 1.6, banyak vendor yang mengadopsinya seperti Sony ericsson Xperia X10 yang mana bisa dikatakan Xperia X10 adalah pertaruhan Sony Ericsson dalam dunia per-android-an karena ini merupakan handphone android pertama dari Sony Ericsson. Dan hasilnya?, Sony Ericsson dapat tersenyum lebar karena banyaknya handheld Xperia X10 yang terjual ke pasar.
Kini era Android 2.2 Froyo yang banyak menjanjikan peningkatan kemampuan dan juga tentunya fitur-fitur terbaru yang tentu saja dinanti dan dapat memanjakan para penggunanya. Dan salah satu klaimnya adalah adanya peningkatan kemampuan yang akan lebih cepat 450% dari versi Android 2.1 Eclair.
Mengagumkan jika itu benar-benar terjadi, suatu upgrade yang patut dan layak ditunggu. Semoga saja untuk upgrade ke Android 2.2 Froyo tidak ribet dan tentunya setiap vendor pembuat handphone Android merilis tutorial resmi sehingga para penggunanya termudahkan dalam upgrade perangkat android mereka.

hmm , ane punyanya xperia mini X10 mini !!
kira2 bsa update gak yah ??


0 komentar:

Post a Comment