About

Search This Blog

Monday 17 June 2013

Kolom Lebar Excel AutoFit

Ketika Anda memulai spreadsheet Excel, semua kolom dan baris memulai lebar standar yang sama dan tinggi. Lebar kolom default adalah 8.11 karakter atau 80 piksel. Ketinggian standar baris adalah sekitar 14,4 karakter atau 24 piksel (itu bervariasi menurut versi). Selama informasi yang Anda masukkan ke dalam kolom dan baris sesuai kendala tersebut . Sayangnya dunia tidak yang terorganisir dan Anda mungkin akan perlu untuk mengubah ukuran kolom dan baris. Di situlah Pengepasan Otomatis masuk

Saya sarankan Anda masukan satu atau dua baris informasi sebelum Anda mengubah lebar kolom. Hal ini akan memberikan Excel beberapa ide tentang jenis informasi yang Anda berencana untuk menempatkan di kolom dan baris dan memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur AutoFit. Baris dan kolom akan diubah ukurannya ke entri terluas / tertinggi di kolom / baris.

Anda dapat AutoFit satu kolom atau semua kolom tergantung pada berapa banyak yang Anda pilih dalam worksheet. Untuk AutoFit satu kolom, kolom C pada contoh (lihat screen shot) tempatkan mouse pada garis vertikal yang memisahkan kolom di kolom judul dari kolom ke kanan, dan double klik mouse. Di screen shot, kolom C akan disesuaikan.

Jika Anda perlu untuk AutoFit semua kolom dalam worksheet yang Anda sering perlu untuk menggunakan data yang diimpor, Anda perlu memilih seluruh dokumen. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan metode Keyboard (Ctrl + a, Command + bagi pengguna Apple) atau dengan mengklik pilih semua kotak di sudut kiri atas ekstrim buku kerja, dimana nomor baris dan huruf kolom berpotongan. Setelah lembar kerja yang dipilih, gerakkan mouse Anda pada garis vertikal di header kolom antara dua kolom dan double klik tombol mouse.

Gunakan strategi yang sama untuk mengubah ukuran tinggi baris.

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment