About

Search This Blog

Monday 29 June 2009

Belajar SEO

Hah.. gak kerasa udah dari bulan februari sampe april ini.. baru nyadar.. belom nulis tentang trik tips monetize blog, kali ini gw coba njawab beberapa manusia yang ngimelll ke gw.. Belajar SEO . Mungkin keliatan gak ada hubungannya ama monetize blog tapi karena ini masalah traffik pengunjung jadi ada2an aja ya.. ho..ho… tapi sebenernya sebelum gw sedikit bahas.. gw balikin ama elo dulu deh… ngeblog tuh tujuannya mo ngapaen dulu? apa cuma ngejar trafik? apa buat monetize blog? ato apah?

Gw yakin di antara elo dah tau kan soal komitemen dari blogging, secara sosial blogger punya tanggung jawab terhadap apa yang iya tulis, kalo elo tujuannya cuma ngejar traffik pengunjung.. pengin ndatengin pengunjung banyak.. biar keren.. biar blognya keliatan dahsyat.. jiahhh… tapi apa ya nggak gimana gitu bro.. kalo keyword yang elo gunain itu tuh keyword-keyword ehm..ehm.. ato keyoword-keyword content ilegal?.. haohhh.. maav klo gw ogah ahhh.. he..he.. kan setiap langkah ada hitungannya.. begitupun setiap perbuatan.. ada tanggung jawabnya kan? maav yg kesungging.. ayem soriii menyori.. piss dah.. wokke BOSSS.. pisss

Lanjut yach.. sekali-laki.. gw ingetin bro.. banyak cara menaikan traffik pengunjung kita.. Dalam postingan Belajar SEO kali ini gw mo bahas soal kata-kata kunci ato keyword yang paling di cari. dan pada kali ini pula gw mo mbahas satu cara memanfaatin ALEXA dot COM buat mendongkrak traffik kita.

Sebagai sempel gw pakai linknya portal KAPANLAGI dot COM ya? silahkan klik link INI (make open new tab) nah.. setelah buka.. coba perhatikan deh menu-menu sebagai berikut :

==> Traffic Stats, Contact Info, Related Links, Keywords, Clickstream, Demographics

nah.. sekarang kita coba klik menu yang Keyword ya? nah.. elo bisa liat-liat deh.. keyword apa aja yang paling banyak di cari dari link tadi? silahkan elo bisa ganti linknya dengan blog ato web yang punya traffik tinggi deh.. liat-liat keyword andalannya.. GAMPANG kan??? Tpiii jangan kaget kalo liat blog yang traffiknya tinggi.. keywoordnya aneh2.. dari keyword ehm..ehm.. sampe keyword ilegal..hahaha.. tinggal balik lagi ke kita.. mo pilih mana? traffik pengunjung mantab.. tapi make keyword2 gimana gituuuu.. ato traffik sedang-sedang aja tapi keyword yang sopan.. yang enak di baca.. he..he..

Sekedar ngingetin Inget loh.. makin banyak pengunjung.. klo elo hosting.. musti pertimbangin bandiwidthnya.. brarti musti pertimbangin kocek elo kan?

Sekedar ngingetin Kalo elo nembak keyword yang “aneh-aneh” apa hati elo puas dengan pengunjung berjibun tapi datangnya dari keyword “aneh-aneh” silahkan aja.. kita kan matinya sendiri-sendiri.. he..he. gw cuma ngingetin ajah.. mohon maav banget yach.. kalo-kalo ada yang kurang berkenan.. o..iya.. di beberapa kategori.. kayak kategori download.. gw hanya coba mengulas software2 yang FREE bukan yang ilegal.. MOHON di ingetin gw ya? klo ada software yang Ilegal yang saya ulas… Gw cuma coba sharing sedikit tentang yang gw tau doank.. wokke.. :)

0 komentar:

Post a Comment