About

Search This Blog

Monday 29 June 2009

Trik tips BuyBlogReviews

Asssallam,,

Wokke bro.. kini giliran gw jawab yang nanya soal trik tips maen di BuyBlogReviews mulai dari syarat hingga trik tips biar bid sering di approve, buat yang nanya kemarin tapi blom paham ato masih banyak yang blom dimengerti.. insy4JJI gw bakal ulas nanti. Sebelom gw bahas soal maenan yang lagi marak ini.. gw mo ngasih gambaran dulu soal BuyBlogReviews ini.. gw mulai dari yang enak-enak (kelebihan) ajah dulu yaks sebelom pahitnya? he.he.. si BuyBlogReviews yang gw tau tuh nongkring di Pakistan kalo gak salah sih di Lahore..

Kelebihan BuyBlogReviews tuh gini bro..

1. Boleh bahasa indonesia.. jadi berbanggalah elo yg cinta abis make bahasa indonesia.. inget bukan bhs. gaul.. agak2 resmilah gitu bo’ he..he..
2. Bisa gw katakan si BuyBlogReviews gak terlalu berpatok ama yang namanya page rank bro.. jadi buat elo yang baru2.. bisa nyobain yang ini buat nyari doku dan pengalaman.. wokke.. tapiiii… ya.. minimal punya pengunjung 20-30 sehari lah.. itu yg gw tau…
3. Yang gw tau, hampir semua blog punya page rank trus yang membid dari setiaap oppurtinity punya kesempatan buat di accept (bukan si asep lho..he..he..) enak kan…
4. Kalo alexa rank elo 500rebu kebawah.. wuh… enak abis tuh… setiap bid bakal di approve coyyy… wuenakkke.. he..he..

Yang masih terasa pahit (kekuranganya) niyyy…

* Postingan job elo musti dapet approval dari si advertiser buat dapetin duitnya.. kalo postingan elo gak lolos waktu koreksi.. ya.. manyunnn dech lo.. gak dapet duitnya bro.. hiks..hiks..

* Jobnya masih tergolong sepi.. maklum tergolong new jadi advertisernya masih dikit

* Nilai bidnya tuh masih dikurangi 30% buat brokernya.. banyak amat ya.. maruk ya… he..he…

gimana? minat gak? nilai duit setiap bidnya tuh berkisar $2-100. kalo daftar klik ajah http://www.buyblogreviews.com

kalo Trik tips buyblogreviews menurut gw saat ini ya.. elo tuh musti gini bro..

1. Pasang alexa..PR elo di blog elo.. napa.. biar pas scan source blog elo langsung ada result truenya.. kalo gak dipasang juga gpp sih.. ini cuma saran ringan ajahhh…wokke
2. Setelah elo dapet job.. elo langsung bookmark ke socialbookmark.. ato elo ping ke technorati… biar pas koreksi postingan ini bakal jadi salah satu pertimbangan buat dibayar..
3. Biar cepet diapprove bid elo.. pasang yang berPR tinggi trus elo bid dengan value yang lebih rendah dari yang tentukan si advertiser..

Hayoooooooo… gimana? dah sana… langsung nyoba ajah.. moga sukses bro.. wokke… ibarat jangan lupa.. sebelom makan cuci tangan.. sebelom ikut.. cek dulu blog elo.. dah siap? klo dah.. lanjutttt hue..he..wekekek

0 komentar:

Post a Comment