About

Search This Blog

Monday 29 June 2009

Survey dapet uang

Maenan ini mungkin dah gak asing lagi buat elo semua, cuma banyak yang pada gak percaya gara2 ada beberapa blogger yang posting kalo maenan ini SCAM… hwek.. mungkin ini karena kekecewaannya yang lama ngumpulinnya kali ya… tapi siap sangka kalo http://www.awsurveyscam.com baek lho... diliat detailnya maenan ini dah ngasih kurang lebih $125 tiap bulan…

lumayan kan buat selingan maen review gw liatin screenshoot paypalnya gak ya? he..he… gak usah dech… ntr kaget lagi..wekekeke..hi.hi.. dah daripada penasaran mending elo semua googling aja dech… dah ada beberapa temen gw yang ngasih SCnya.. emang sih.. temen gw bisa diitung jari yang dah berhasil nerimanya… tapi balik lagi ke elo semua.. mo nyoba ato gak.. terserah.. kalo prinsip gw nyari pundi dollar sih.. biar kecil gw sikat ajah.. asal gak ribet aturan maennya.. asal halal tentunya. kalo kecil2 kan jadi banyak tuh… nah… kalo digabungin ama maenan review.. door.. mantab dech buat modal kawin… hue..he..
Dsini elo juga bisa nambah dikunya via referalsnya.. gw saranin sih kalo mo mancing referal elo pasang jaring di forum2.. jangan di buku tamu… wokke yang mo nyoba silahkan klik aja http://www.awsurveyscam.com trus kliknya yg free account ya.. dan inget..inget aws ini tuh surveynya ama website yang gud…gud… jadi elo musti canggih donk buat ngasih nilai web yang mo ditawarin buat disurvei

0 komentar:

Post a Comment