About

Search This Blog

Monday 29 June 2009

Trik tips blogsvertise

wokke bro.. nahhh.. buat yang mo nyari duit dari blog, dengan maen review diblogsvertise bisa jadi alternatifnya bro.. kali ini mo njawab yang nanya Blogsvertise…dari mulai daftar, memaksimalkan Blogsvertise, trik tipsy ang bisa dimaenin dsini, serta hal-hal yang musti dihindari di Blogsvertise biar gak kena banned?.

Sebelum gw oprek lebih jauh soal Blogsvertise ini… gw mo nelorin dulu soal syarat2 buat maen di Blogsvertise ini dengan modal pagerank 1 dan alexa dibawah 3 jeti.. elo bisa menggaet pundi2 dollar kok, trussss.. kalo isi blognya make bahasa indonesia boleh gak??? yupzzz… diterima tapiii.. status blog elo tuh “probation status” (status ini bikin payout rates jadi lebih kecil dari status normal) ini terjadi karena selain blog elo gak make english.. dan status ini tuh lamanya 120 hari… tapiiii GAK SEGITUNYA BRO… jadi gini.. elo masuk ke account Blogsvertise elo, nahhh urlnya itu musti blogsvertise.com/list.php dari situ elo click view trus liat di catatan/notenya.. kalo probation status ilang.. brarti itu dah normal… napaaaa musti ngecek gini.. karena si admin juga manusia bro.. he..he..

Nah.. gw cuma bisa ngasih trik tips sering dapet job.. ya.. PR elo musti tinggi bro.. kalo yang PR3 keatas biasanya lumayan sering dappet job.. makanya sering cek email ama GBT (Grab Bag Task) elo.. tapiii.. (GBT) Grab Bag Task gak tentu munculnya kapan.. jadi ini lebih ke pengalaman elo.. klo nongolnya jam 10pagi… trus elo cuekin.. biasanya jam 10 malem nongol lagi.. jadi inget2 ajah ya.. wokke…

Nahhhh.. hal yang musti elo hindari sebenernya dah ada di juklak tos, cuma banyak yang ngabaikan.. jadi banyak yang kena jitak dech.. diantara yang ada di juklak tos tuh..

* Punya banyak account boleh gak??? ya gak boleh bro.. toh kalo mau banyak.. elo bikin akal2an, dengan bedain di idm_nya..

* Ngambil job dari advertiser sama, boleh gak? sebenernya boleh.. tapi musti gak beruntun.. musti ada jeda.. intinya tuh 1 task dari 1 advertiser itu setiap 3/6 bulan.. tergantung lmr advertiser gitu bro..

* Ngambil GBT (Grab Bag Task) lebih dari 1x dlm sehari, boleh gak? ya gak boleh.. di juklak dah jelas.. kalo 1 Grab itu buat 24 jam alias 1 hari.. jadi kalo lebih ya.. di tonjok dech lo..

* Ngedelete job review, boleh gak? sebenernya dijuklak gak ada penjelasan detail, tapi banyak temen2 yang ngedelete buat menghindari sidak dari crawl om gugel.. makanya banyak yang dihapus review terdahulu (yg jadul) sebaiknya jangan bro.. ini bisa bikin elo sepi order. walau PR elo tinggi (ini tergantung advertiser..soalnya different atu ama yg laen bo’ ). kalo gak percaya ya.. cobain aja…hi..hi…

yang mo nyoba daftar aja di http://www.blogsvertise.com gitu ajah ya.. silahkan yang mo nambahin juga boleh.. silahkan aja… buat yang nanya trus keburu dibanned ya… sorry ajah.. abis kan musti antri…he..he..wekekek



0 komentar:

Post a Comment