About

Search This Blog

Friday 26 June 2009

United Pamer Trofi Premiere League di Jakarta

JAKARTA - Menjelang kedatangan Manchester United ke Indonesia, Tri sebagai salah satu sponsor memamerkan Trofi Premier League pada hari ini, Jum'at (26/6/2009). Rencananya, trofi ini akan dipamerkan di FX Senayan selama tiga hari mulai 26-28 Juli 2009 mendatang.

Para pengunjung dipersilahkan berfoto bersama Trofi tersebut. Menurut pihak Tri, acara ini sebagai pemanasan untuk menyambut kedatangan Setan Merah ke Indonesia.

"Ini merupakan salah satu acara pemanasan kami sebelum datangnya seluruh skuad Manchester United," papar Public Relation Manager 3, Arum K. Prasodjo ketika ditemui okezone.

Hal ini juga diamini Rob James, selaku Manager Marketing Manchester United untuk wilayah Asia. James mengaku senang bisa menyambangi Indonesia, yang memiliki ratusan ribu fans fanatik Setan Merah.

"Kami memang datang lebih awal dalam rangka tur Manchester United ke Indonesia. Kami akan berada di sini selama tiga hari, setelah itu pada Senin dan Selasa kami akan terbang ke Singapura," jelas James kepada wartawan.

"Setelah itu, kami akan kembali ke Jakarta pada 19 Juli mendatang, bersama seluruh skuad Manchester United untuk mengadakan pertandigan persahabatan melawan Indonesia," tandasnya.

Seperti diketahui, Setan Merah direncakan akan berhadapan dengan Tim All Star Indonesia pada tanggal 20 Juli mendatang di Stadio Gelora Bung Karno.
(msy)

0 komentar:

Post a Comment