About

Search This Blog

Wednesday 3 July 2013

Cara Deactive /. Unregister Serial Number Windows 7 activation

Halo gan , baru post lagi nih.
Kebetulan kemarin ane baru install windows 7 proffesional yang asli license , tapi berhubung si microsoftnya susah di hubungin untuk minta product key nya, alhasil ane coba pake Loader win7 dulu . hasilnya sudah pasti active , tapi license nya kan beda :p
nah sampe akhirnya ane dapet License yang asli dari Microsoft untuk perusahaan ane sendiri .
Sehingga ane haru deactive atau uninstall serial number windows7 yang sebelumnya di pakai dan di ganti dengan license yang asli .

Untuk meng uninstall serial number windows 7 adalah dengan cara .
Masuk ke Command prompt - Start -> accessoris  -> cmd
Ohiya, harus Login dengan Administrator yah :)




Setelah itu ketikkan=  slmgr.vbs /upk
tekan Enter


Dan , setelah ada dialog box "Succesfully" , maka windows anda kembali jadi not genuine :)
Mari cintain produk aseli :p

0 komentar:

Post a Comment