About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

tips membel iKomputer | Kasus

Pembelian komputer kasus ini tidak menjadi pertimbangan penting bagi pengguna yang membeli komputer dari produsen komputer seperti kebanyakan produsen tidak menawarkan berbagai jenis atau warna kasus yang berbeda. Namun, mereka membangun komputer mungkin merasa penting untuk mempertimbangkan pertimbangan berikut.
Pertimbangan
Warna dan jenis kasus

Saat ini, ada berbagai macam warna dan ukuran casing komputer kasus untuk PC. Ketika melihat kasus ini, mempertimbangkan warna kasus dan ukurannya. Kebanyakan kasus datang baik putih perkotaan atau putih. Informasi tambahan tentang chassis komputer termasuk warna dan ukuran dapat ditemukan pada kita definisi chassis .
Lokasi dan ukuran
Sebelum membeli komputer kasus Anda harus berpikir di mana komputer ini akan ditempatkan.
  • Apakah akan berada di meja Anda atau lantai Anda?
  • Apakah akan memiliki cukup ruang di lokasi dengan monitor dan periferal lainnya mungkin sebelahnya?
  • Jika di kamar tidur akan itu cukup tenang jika dibiarkan pada saat Anda tidur?
Meningkatkan ketersediaan
  • Apakah kasus ini memiliki cukup teluk yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan tambahan hard disk drive atau drive lain?
  • Apakah kasus ini memiliki ketersediaan slot untuk tambahan kartu ekspansi untuk ditempatkan di?
  • Apakah komputer mudah untuk bekerja di atau akan hal itu harus benar-benar dibongkar untuk sampai ke bagian-bagian tertentu dari komputer?
Motherboard
Jika Anda merakit komputer sendiri, pastikan bahwa motherboard faktor bentuk Anda berencana untuk membeli akan dapat masuk ke dalam kasus komputer. Standar motherboard form factor saat ini adalah ATX atau microATX .
Power supply
Jika Anda merakit komputer sendiri, pastikan bahwa casing komputer baik dilengkapi dengan power supply atau catu daya yang Anda berencana untuk pembelian akan masuk ke dalam kasus komputer.
Selain itu, jika Anda sedang membangun sebuah komputer game dengan kartu video canggih pastikan bahwa catu daya cukup besar untuk mendukung kartu video bersama dengan semua perangkat keras lain dalam komputer. Kartu video akan sering memiliki pasokan daya minimum dalam persyaratan, kalau tidak kita sarankan setidaknya PSU 500W.
Layanan
Banyak produsen kasus yang membuat kasus mereka semata-mata untuk komputer manufaktur dan mungkin tidak menjual ke pengguna akhir. Jika Anda sedang membangun sebuah komputer dan dapat memesan kasus seperti itu, ada kemungkinan bahwa layanan atau dukungan dapat menjadi langsing atau tidak tersedia serta jarak jauh. Ambil ini menjadi pertimbangan ketika membeli komputer kasus.

0 komentar:

Post a Comment