About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Kartu suara

Ketika membeli kartu suara, ada beberapa faktor yang dapat mempersulit dan kadang-kadang tidak memungkinkan Anda untuk menginstal kartu suara anda. Sebelum membeli kartu suara, penting untuk mengambil hal-hal di bawah ini menjadi pertimbangan.

Antarmuka
Pastikan bahwa Anda memiliki koneksi yang tersedia pada komputer. Kartu suara yang tersedia baik sebagai PCI dan ISA.
PCI - Hari ini, sebagian besar kartu PCI yang tersedia adalah, jika Anda berencana untuk menggunakan kartu suara Anda untuk hal-hal seperti bermain game dan menonton film DVD, sebaiknya Anda setidaknya mendapatkan kartu suara PCI.
ISA - Hari ini, kartu ISA adalah kartu suara yang relatif murah, yang memungkinkan pengguna yang mungkin tidak memiliki banyak uang untuk memiliki suara pada komputer. Selain menjadi kartu suara murah, membeli kartu suara ISA akan menjaga sebuah slot PCI gratis tambahan yang tersedia.
Selain memverifikasi komputer Anda memiliki koneksi yang tersedia, juga penting untuk melihat apakah komputer Anda memiliki kartu suara yang dibangun ke Motherboard. Pastikan kartu suara ini dapat dinonaktifkan atau akan dinonaktifkan ketika kartu suara baru dipasang. Informasi tambahan tentang audio yang on-board dapat ditemukan dalam dokumen CH000261 .
Koneksi yang tersedia
Setelah menentukan koneksi yang tersedia pada kartu suara, juga penting untuk melihat koneksi yang tersedia pada kartu. Ketika membeli kartu suara adalah penting bahwa ia memiliki koneksi yang tersedia pada kartu.
    • Koneksi pembicara Tersedia - Untuk gamer komputer mungkin penting bahwa kartu memiliki dua koneksi pembicara yang tersedia. Satu koneksi untuk speaker depan dan yang lainnya untuk speaker belakang. Pengguna yang tidak berencana untuk menggunakan empat speaker atau memanfaatkan teknologi ini hanya akan membutuhkan satu sambungan speaker untuk menghubungkan dua set speaker untuk.
    • Midi port dan port Game - Port midi akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan keyboard Midi, namun lebih sering digunakan sebagai pelabuhan permainan, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dayung permainan dan joystick ke kartu.
    • Mikrofon koneksi - Hari ini, standar dengan semua kartu suara, penting untuk memverifikasi kartu suara anda termasuk koneksi Mikrofon.
Full-duplex
Hari ini, disertakan dengan kartu suara yang paling, FullDuplex memungkinkan untuk kartu suara bermain dan merekam suara pada saat yang sama. Fitur ini paling sering digunakan untuk melakukan komunikasi suara melalui internet atau speakerphone.
3-D percepatan
Hari ini, 3-D Percepatan digunakan dan ditemukan dalam permainan komputer. Di bawah ini adalah daftar dari akselerasi tiga 3-D ditemukan hari ini.
API software DirectSound3D DirectSound 3D Microsoft disertakan dengan DirectX. Bila dibandingkan dengan standar 3D lain yang tersedia.
EAX Creative Labs Lingkungan Ekstensi Audio yang menciptakan efek suara sangat realistis dan dipercaya berbasis di lingkungan permainan.
A3d Awalnya dikembangkan oleh Aureal, A3D adalah API perangkat lunak yang dikembangkan untuk akselerasi 3D tanpa menggunakan tambahan Microsofts kode API. Sayangnya, pada tanggal 6 Juni 2000, Aureal pergi off-line karena kebangkrutan.
Pertimbangan lain
Beberapa pertimbangan penting lainnya untuk melihat ketika membeli kartu suara komputer meliputi:
Garansi Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
Dukungan Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas, apakah itu buka 24 jam, 7 hari seminggu.
Kisaran Harga
Kisaran harga dapat bervariasi tergantung pada kartu suara dibeli dan pilihan yang tersedia dengan kartu suara. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa contoh harga Anda cenderung melihat ketika membeli kartu suara.
Sound Card Mengharapkan untuk membayar $ 20.00 menjadi $ 300,00 *
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika kartu suara diperkenalkan harga akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian kartu suara yang baru, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli kartu suara dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus dicari keluar untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan kartu suara Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian kartu suara.

0 komentar:

Post a Comment