About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Monitor

Membeli monitor komputer dapat menjadi salah satu bagian yang paling penting dari komputer seperti apa yang akan menampilkan segala sesuatu yang datang dari komputer Anda.
Teknologi

CRT - Hari ini, salah satu teknologi yang paling sering digunakan untuk monitor komputer. CRT, atau Cathode Ray Tube, adalah teknologi seperti apa yang akan Anda temukan pada kebanyakan TV. Monitor CRT adalah solusi yang terjangkau, namun mereka besar dan sangat berat.
Flat Panel dan LCD - LCD, atau Liquid Crystal Display, monitor mirip dengan apa yang ditemukan pada komputer portabel. LCD monitor menampilkan keseluruhan jauh lebih tajam dari suatu gambar, adalah ruang lebih ringan dan lebih efisien, namun mereka jauh lebih dari solusi mahal untuk display desktop.
  • Komputer plat panel display membeli bagian tips.
Ukuran
Ketika mempertimbangkan membeli monitor CRT memanfaatkan teknologi penting untuk mempertimbangkan hal berikut:
Dimensi Ukuran Ukuran dapat menjadi salah satu pertimbangan lebih penting ketika membeli monitor komputer. Monitor tersedia dalam 15 ", 17", 19 "dan 21". Seperti kebanyakan hal, lebih besar lebih mahal. Semakin besar layar, semakin banyak jumlah ruang dilihat Anda akan dapat bekerja dengan. Kami menyarankan pengguna yang berencana untuk menggunakan komputer mereka selama lebih dari satu-dua jam sehari dan memiliki pembelian ruang yang tersedia setidaknya 17 "monitor. Pengguna yang berencana untuk menggunakan komputer untuk seni grafis atau cad, kami sangat merekomendasikan menggunakan setidaknya a 21 "monitor. Akhirnya, pengguna dengan sedikit ruang atau berencana untuk menggunakan komputer untuk pengolah kata dan e-mail mungkin ingin mempertimbangkan 15 "monitor.
Ukuran Pandang - Ukuran dilihat dari monitor adalah pertimbangan yang sangat penting dan dapat bervariasi oleh produsen. Ukuran dilihat adalah ukuran area pandang dan tidak monitor lengkap.
Dot dan stripe lapangan
Ketika membeli monitor, Dot Pitch atau Stripe Pitch adalah pertimbangan yang sangat penting. Pengukuran pitch Dot ditemukan pada kebanyakan monitor dan mendefinisikan jumlah ruang (dalam milimeter) yang memisahkan dua piksel yang berdekatan yang merupakan warna yang sama. Semakin kecil Pitch Dot, semakin tajam gambar. Kami merekomendasikan bahwa ketika membeli monitor Dot Pitch ada lebih besar dari 0,25
Stripe Pitch adalah pengukuran digunakan dengan Trinitron atau monitor Diamondtron dan pengukuran (dalam milimeter) yang memisahkan dua garis seperti berwarna. Semakin rendah Stripe Pitch semakin tinggi kualitas gambar.
Ketika melihat monitor Anda hanya harus melihat pengukuran pitch Dot atau pengukuran pitch Stripe. Anda tidak harus melihat kedua pengukuran ini mengukur monitor yang sama.
Akhirnya, kedua pengukuran yang berbeda tidak harus menjadi perbandingan pengukuran ketika memutuskan antara dua atau lebih monitor, setiap teknologi berbeda.
Resolusi
Resolusi maksimum adalah jumlah pixel yang dapat ditampilkan secara horizontal x vertikal. Berhati-hati ketika membeli monitor pada setiap ukuran yang mengiklankan ukuran resolusi besar seperti 1.600 x 1.200 untuk 15 "monitor.
Beberapa produsen monitor yang memungkinkan untuk resolusi tinggi seperti pada biaya tinggi tapi pengguna tidak akan menggunakan resolusi semacam itu. Sebagai monitor meningkat dalam ukuran, tampilan gambar akan menurun, di bawah ini adalah daftar dari batas resolusi dapat digunakan oleh ukuran monitor. Ukuran ini dapat diperdebatkan tetapi resolusi standar dan paling banyak dilihat.
15 "800 x 600 atau 1.024 x 768
17 "1.280 x 1.024
19 "1.280 x 1024
21 "- 1.600 x 1.200
Refresh rate
Refresh rate adalah pengukuran jumlah kali per detik layar digambar ulang. Pengukuran ini diukur dalam hertz dan dianjurkan bahwa monitor memiliki setidaknya refresh rate 75 MHz pada resolusi yang Anda ingin jalankan di.
Kontrol
Ketika membeli monitor, penting untuk melihat kontrol yang tersedia monitor itu. Kontrol memungkinkan untuk modifikasi atau penyesuaian pengaturan dilihat.
Kisaran Harga
Ketika membeli monitor, mengharapkan untuk membayar jauh lebih sedikit daripada LCD atau layar Flat Panel. Selain itu, semakin besar monitor semakin banyak uang yang dapat Anda harapkan untuk membayar. Ketika membeli monitor, perkirakan untuk membayar berikut dengan ukuran.
15 " Mengharapkan untuk membayar $ 200,00 atau kurang
17 " Mengharapkan untuk membayar $ 200,00 - $ 400,00
19 " Mengharapkan untuk membayar $ 400,00 - $ 1,000.00
21 " Mengharapkan untuk membayar $ 700,00 - $ 2.000.000 +
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Bila monitor pertama kali diperkenalkan harga akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Semua monitor di atas adalah monitor CRT dan LCD tidak datar atau monitor Panel.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian monitor baru, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli monitor dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus melihat keluar untuk ketika membeli melalui Internet.

0 komentar:

Post a Comment