About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Speaker

Bila dibandingkan dengan perangkat keras komputer lainnya, membeli speaker untuk komputer Anda bisa menjadi tugas yang cukup mudah. Di bawah ini kami telah membuat daftar beberapa hal yang harus dicari ketika membeli speaker komputer.
 
Subwoofer

Untuk kebanyakan pengguna sepasang standar speaker komputer akan cukup. Dalam beberapa kasus dianjurkan, bahwa jika Anda ingin bass diperpanjang, bahwa subwoofer dibeli dengan sepasang speaker.
 
3D-suara
Jika Anda memiliki kartu suara yang mampu 3D-suara dan Anda seorang gamer komputer, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan empat, lima atau enam speaker setup.
Kekuasaan
Saat ini, kekuatan standar kabel kekuatan yang paling speaker. Namun, masih ada speaker yang tersedia yang didukung oleh baterai dan USB. Jika Anda ingin sesuatu yang lain dari kabel listrik pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Penampilan
Meskipun tidak dianggap penting oleh banyak orang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penampilan speaker. Bagaimana speaker akan posisi di meja Anda atau monitor? Apakah speaker akan cocok di meja Anda, atau mereka akan menjadi terlalu besar? Jika Anda memiliki subwoofer, itu akan bisa ditempatkan di lantai atau di belakang meja Anda?
Pertimbangan lain
Beberapa pertimbangan saat membeli speaker tambahan meliputi:
Garansi Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
Dukungan Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas, apakah itu buka 24 jam, 7 hari seminggu.
Kisaran Harga
Kisaran harga dapat bervariasi tergantung pada merek speaker, daya yang tersedia, interface yang digunakan, dan pilihan tambahan.
Speaker komputer: mengharapkan untuk membayar $ 20.00 menjadi $ 200,00
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika speaker diperkenalkan harga akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Harga speaker dapat meningkat melebihi harga di atas jika lebih dari standar 2 speaker dibeli.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian pada set baru speaker, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli speaker dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus dicari keluar untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan speaker Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian speaker.

0 komentar:

Post a Comment