About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Modem

Hari ini, dengan standar yang ditetapkan dari V.90, pembelian modem adalah tugas yang jauh lebih membingungkan dan kadang-kadang dianggap mudah.

Sebelum membeli modem, mengambil di bawah pertimbangan. Hari ini, dengan popularitas Internet dan multimedia melalui Internet, broadband menjadi tersedia secara luas. Jika tersedia di wilayah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli solusi broadband, seperti DSL tersedia melalui telepon atau perusahaan pihak ketiga, Kabel tersedia melalui penyedia kabel lokal Anda, satelit yang tersedia melalui pihak ketiga, atau melalui ISP besar seperti MSN atau AOL.
Jika koneksi broadband tidak tersedia di wilayah Anda, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi yang perlu dipertimbangkan ketika membeli modem komputer.
Standar
Awalnya, ketika koneksi 56k diperkenalkan, tidak ada standar yang diatur antara dua produsen modem utama, menyebabkan ada menjadi dua teknologi yang berbeda, X2 dan KFlex. Masing-masing teknologi memungkinkan untuk modem untuk menghubungkan pada kecepatan tinggi, tapi hanya jika Internet Provider didukung teknologi. Karena kesulitan dan masalah dengan dua teknologi yang berbeda, salah satu teknologi yang muncul dari dua, yang disebut V.90. Teknologi ini akan memungkinkan pengguna dari setiap merek modem untuk menghubungkan pada kecepatan tinggi.
Hari ini, semua modem (dibeli baru) adalah V.90 dan ini tidak lagi menjadi perhatian. Informasi tambahan dan sejarah tentang masing-masing teknologi ini dapat ditemukan pada kita halaman Standard Modem .
Antarmuka
Antarmuka dapat menjadi penting ketika mempertimbangkan untuk membeli modem. Adalah penting bahwa komputer Anda memiliki koneksi yang tersedia dan sumber daya ketika membeli modem.
PCI / ISA (internal) PCI / ISA modem adalah modem yang ditemukan di sebagian besar komputer saat ini. Modem ini dipasang secara internal ke dalam komputer dengan koneksi yang tersedia di bagian belakang modem untuk saluran telepon. Sebelum membeli modem internal pastikan komputer memiliki slot yang dibutuhkan. Selain itu, pastikan bahwa komputer Anda memiliki sumber daya yang tersedia. Anda kadang-kadang dapat mengalami kesulitan menginstal modem jika perangkat serial, seperti mouse Serial atau Serial PDA, terhubung ke komputer.
Serial (eksternal) - Sebuah serial modem terhubung ke port seri yang terletak di bagian belakang komputer. Modem ini mudah untuk menginstal, namun mereka dapat biaya lebih dari modem internal Anda membayar uang tambahan untuk penutup plastik. Sebelum membeli modem seri memverifikasi komputer Anda memiliki koneksi serial yang tersedia di bagian belakang komputer, perangkat seperti serial mouse mungkin sudah menggunakan port serial Anda. Beberapa komputer mungkin memiliki dua port serial, jika hal ini terjadi dan hanya satu port serial saat ini sedang digunakan, pastikan bahwa port kedua dapat diaktifkan atau sudah diaktifkan pada CMOS.
 
PC card (PCMCIA) - Solusi yang digunakan dengan komputer portabel, modem PC Card cukup murah dan relatif mudah untuk menginstal di komputer.
Jika modem sudah hadir di komputer portabel Anda, tetapi Anda ingin meng-upgrade atau modem internal sudah buruk, penting bahwa Anda memverifikasi modem yang sudah ada dapat dinonaktifkan sebelum menginstal modem baru.
 
USB - Sebuah solusi baru, USB memungkinkan pengguna untuk menginstal hingga 127 perangkat pada komputer dan tersedia untuk PC dan Mac. Sebelum membeli solusi ini, pastikan bahwa komputer Anda memiliki koneksi USB. Jika tidak ada koneksi USB yang tersedia, kartu tambahan akan perlu diinstal di komputer.
Koneksi
Internal, eksternal, atau USB modem - Hari ini, semua modem memiliki RJ-11 koneksi , yang merupakan sambungan telepon standar, pada modem. Jika penting bagi Anda, pastikan bahwa modem memiliki dua tersedia RJ-11 koneksi. Salah satu koneksi ini akan menghubungkan modem ke telepon dan lainnya dapat digunakan untuk telepon kantor. Hal ini dapat sangat berguna untuk rumah atau kantor komputer yang mungkin perlu telepon sebelahnya.
 
PC Modem Card -. Modem PC Card yang digunakan dengan laptop dan komputer lain memiliki metode yang berbeda untuk menghubungkan ke saluran telepon X-Jack dan Dongle adalah dua jenis koneksi yang lebih populer digunakan untuk modem PC Card. Jika Anda membeli PC Modem Card baru pastikan sambungan bekerja untuk Anda.
Ketersediaan internet
Sayangnya bahkan hari ini, tidak setiap lokasi di dunia memiliki ketersediaan untuk terhubung ke Internet. Jika Anda tinggal di daerah pedesaan, pastikan bahwa Anda akan dapat terhubung ke Internet sebelum membeli modem.
Kisaran Harga
Kisaran harga modem berkisar dengan kecepatan modem, jika eksternal maupun internal, dan merek modem.
Modem internal $ 80,00 dan di bawah
Modem eksternal $ 100,00 untuk $ 150,00
USB modem $ 140,00 untuk $ 200,00
Modem PC-Card $ 50,00 untuk $ 200,00
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika modem pertama kali diperkenalkan harga akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Harga pada modem mungkin berbeda jika modem ini meliputi perangkat lunak tambahan. Harga modem PC-Card bisa lebih tinggi dari harga di atas menyatakan apakah kartu adalah kartu combo (modem dan NIC) atau jika kartu adalah solusi nirkabel.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian modem komputer, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli modem dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus melihat keluar untuk ketika membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan modem Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Hope, Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian modem.

0 komentar:

Post a Comment