About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

tips membel iKomputer | CD

Membeli CD-ROM drive adalah tugas yang relatif mudah, tetapi bisa melibatkan beberapa pertimbangan saat membeli.

Teknologi
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli CD-ROM, itu juga baik mempertimbangkan pilihan lain yang tersedia.
CD-R - CD-R, atau CD Recordable, drive memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu melakukan dengan ditambahkan kemampuan untuk menciptakan CD sendiri. Sebuah solusi yang sangat baik bagi siapa pun yang membutuhkan CD-ROM dan solusi cadangan. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami CD-R dan halaman tips membeli CD-RW .
CD-RW - Seperti drive CD-R, CD-RW, atau CD Baca / Tulis, drive yang memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu, serta membaca dan menulis ke disk CD-RW ribuan kali bukan sekali seperti drive CD-R. Sementara sedikit lebih mahal, ini adalah solusi lain yang bagus untuk backup. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami CD-R dan halaman tips membeli CD-RW .
DVD - DVD, atau Digital Versatile (video) Disc, memungkinkan komputer untuk tidak hanya melakukan segala sesuatu yang drive CD-ROM standar mampu melakukan, tetapi pada saat yang sama mampu membaca Disc DVD dan film DVD. Bagi pengguna yang berencana untuk bermain game atau menonton film di komputer mereka, ini adalah tambahan yang sangat baik. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami halaman tips membeli DVD .
Antarmuka
Yang pertama dan terutama pertimbangan penting ketika membeli CD-ROM adalah antarmuka bahwa CD-ROM menggunakan, seperti IDE, SCSI, USB, Paralel atau PC-Card.
IDE / EIDE yang paling umum digunakan antarmuka dengan komputer IBM, IDE / EIDE / ATAPI interface ditemukan pada semua motherboard IBM kompatibel. Interface ini memungkinkan untuk total empat perangkat untuk terhubung.
Ketika mempertimbangkan membeli CD-ROM IDE / EIDE / ATAPI adalah penting untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki koneksi yang tersedia untuk perangkat.
SCSI Satu-satunya metode dengan komputer Apple dan umum digunakan antarmuka dengan komputer IBM, antarmuka SCSI memungkinkan untuk total tujuh perangkat dihubungkan ke komputer dan merupakan solusi yang lebih cepat daripada IDE / EIDE interface.
Jika Anda adalah pengguna komputer IBM kompatibel, penting bahwa Anda memastikan komputer Anda memiliki antarmuka SCSI sudah ada dalam komputer. Jika tidak ada, Anda akan perlu menginstal kartu SCSI sebelum dapat menginstal CD-ROM SCSI.
USB Interface USB memungkinkan pengguna untuk menginstal perangkat dan mendukung sampai 127 perangkat.
Sebelum Anda dapat menginstal CD-ROM USB, penting untuk kedua IBM dan Macintosh pengguna untuk memverifikasi bahwa port USB hadir pada komputer. Jika tidak hadir, kartu antarmuka akan perlu diinstal.
Solusi Paralel tersedia untuk komputer PC, Paralel CD-ROM drive memungkinkan pengguna yang mungkin tidak memiliki sumber daya yang tersedia atau mungkin memiliki sebuah komputer portabel untuk menghubungkan drive CD-ROM.
PC-Card (PCMCIA) solusi yang sangat baik bagi pengguna memanfaatkan laptop yang lebih tua yang tidak memiliki drive CD-ROM untuk menghubungkan CD-ROM ke komputer mereka.
Kecepatan transfer
Kecepatan transfer kadang-kadang bisa menyesatkan ketika melihat membeli CD-ROM drive. Tingkat transfer dari CD-ROM drive adalah seberapa cepat drive CD-ROM mungkin dapat mengakses data dari CD. Kecepatan ini hanya akan terlihat ketika menginstal program atau menyalin sejumlah besar data dari CD.
Kisaran Harga
Untuk drive CD-ROM, tidak menjadi bingung dengan CD-R, CD-RW atau DVD drive, harga dapat bervariasi tergantung pada kecepatan dan antarmuka drive CD-ROM menggunakan.
Standar IDE / SCSI CD-ROM Drive $ 50,00 - $ 200,00
Paralel CD-ROM Drive $ 150,00 - $ 300,00
PC Card dan PCMCIA CD-ROM Drive $ 200,00 - $ 300,00
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika CD-ROM pertama kali diperkenalkan, harganya akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Semua harga di atas adalah untuk standar drive CD-ROM dan tidak CD-R, CD-RW atau DVD drive.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian komputer CD-ROM, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli CD-ROM dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa untuk melihat keluar untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan CD-ROM Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Hope, Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian CD-ROM.
CD instalasi Drive
Bantuan tambahan dan informasi tentang menginstal drive CD komputer dan perangkat keras komputer lainnya dapat ditemukan melalui kami bagian Instalasi .

0 komentar:

Post a Comment