About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

tips membel iKomputer | CD-R

Membeli CD-R atau CD-RW drive yang kadang-kadang bisa menjadi tugas yang membingungkan. Di bawah ini kami telah mendaftarkan pertimbangan penting untuk melihat ketika mempertimbangkan membeli CD-R.
 

CD-R - CD-R, atau CD Recordable, drive memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu melakukan dengan ditambahkan kemampuan untuk menciptakan CD sendiri. Sebuah solusi yang sangat baik bagi siapa pun yang membutuhkan CD-ROM dan solusi cadangan. Tips membeli drive ini ditemukan di halaman ini.
 
CD-RW - Seperti drive CD-R, CD-RW, atau CD Baca / Tulis, drive yang memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu, serta membaca dan menulis ke disk CD-RW ribuan kali bukan sekali seperti drive CD-R. Sementara sedikit lebih mahal, ini adalah solusi lain yang bagus untuk backup. Tips membeli ini drive ini dapat ditemukan di halaman ini
 
DVD - DVD, atau Digital Versatile (video) Disc, memungkinkan komputer untuk tidak hanya melakukan segala sesuatu yang drive CD-ROM standar mampu melakukan, tetapi pada saat yang sama mampu membaca Disc DVD dan film DVD. Bagi pengguna yang berencana untuk bermain game atau menonton film di komputer mereka, ini adalah tambahan yang sangat baik. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami halaman tips membeli DVD .
Antarmuka
Yang pertama dan terpenting pertimbangan penting adalah Interface bahwa CD-R dan CD-RW drive menggunakan. Jika Anda adalah seorang pengguna IBM, Anda memiliki keputusan antara sebuah interface IDE, SCSI atau USB. Pengguna Macintosh akan ingin untuk mempertimbangkan antara SCSI dan antarmuka USB.
 
IDE Setiap komputer IBM memiliki kemampuan memiliki total empat perangkat IDE terhubung. Sangat mungkin bahwa satu atau dua di antaranya sudah digunakan, satu per hard disk drive dan satu oleh drive CD-ROM.
Perangkat IDE adalah solusi yang bagus untuk dipertimbangkan ketika berpikir tentang antarmuka yang ingin Anda gunakan sebagai drive mudah untuk menginstal dan relatif cepat.
SCSI Setiap komputer Macintosh memiliki port SCSI dibangun ke Motherboard atau memiliki kartu Interface untuk perangkat SCSI. Komputer IBM tidak memiliki kartu SCSI sudah terpasang dan akan perlu membeli kartu ini sebelum menginstal CD-R drive SCSI.
Perangkat SCSI adalah salah satu drive lebih sulit untuk menginstal tetapi solusi tercepat dari tiga interface yang tersedia.
 
USB USB adalah antarmuka baru yang tersedia pada lebih baru IBM dan komputer Macintosh. USB adalah solusi cepat tetapi lebih lambat dari tiga kemungkinan antarmuka. Apa yang membuat USB pesaing kuat mereka biasanya selalu mudah untuk menginstal dan solusi portabel, yang berarti drive ini akan bekerja dengan komputer lain dengan port USB.
Perangkat lunak
Pertimbangan penting berikutnya untuk melihat ketika membeli CD-R atau CD-RW drive adalah perangkat lunak yang disertakan. Perangkat lunak ini adalah apa yang memungkinkan komputer untuk antarmuka dengan CD-R atau CD-RW drive dan dapat menyalin file ke CD kosong. Buruk perangkat lunak yang ditulis dapat menghambat kemudahan penggunaan CD-R atau CD-RW drive dan kadang-kadang menyebabkan kesalahan dengan CD yang dibuat.
Mempercepat
Kecepatan drive CD-R juga bisa menjadi pertimbangan penting, karena hal ini akan menentukan jumlah drive waktu ini diperlukan untuk membuat atau membaca CD. Pengguna yang berharap untuk tidak membakar banyak CD mungkin ingin melihat lebih lambat, drive lebih murah, sedangkan pengguna yang mengharapkan untuk membakar beberapa CD mungkin ingin melihat lebih cepat, drive lebih mahal.
Pertimbangan lain
Beberapa pertimbangan penting lainnya untuk melihat ketika membeli komputer CD-R atau CD-RW drive termasuk:
Garansi Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
 
Dukungan Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas, apakah itu buka 24 jam, 7 hari seminggu.
Kisaran Harga
Untuk CD-R dan CD-RW drive, tidak menjadi bingung dengan drive CD-ROM atau DVD, dapat bervariasi tergantung pada kecepatan, perangkat lunak yang disertakan dan antarmuka drive CD-ROM menggunakan.
Standar IDE / SCSI CD-R drive $ 100.00 - $ 200,00
Standar IDE / SCSI CD-RW $ 160,00 - $ 300,00 +
USB CD-R dan CD-RW $ 150,00 - $ 200,00 +                                                                       
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika CD-R atau CD-RW pertama kali diperkenalkan, harganya akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Semua harga di atas adalah untuk standar CD-R dan CD-RW drive, bukan CD-ROM atau DVD drive.
 
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian komputer CD-R atau CD-RW, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli CD-R atau CD-RW dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus melihat keluar untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan CD-R atau CD-RW, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui CD-R atau CD-RW bagian.
CD instalasi Drive
Bantuan tambahan dan informasi tentang menginstal drive CD komputer dan perangkat keras komputer lainnya dapat ditemukan melalui kami bagian Instalasi.

0 komentar:

Post a Comment