About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Game

Permainan komputer yang paling sering digunakan untuk nilai hiburan, tetapi juga dapat pendidikan. Di bawah ini kami telah mendaftarkan beberapa pertimbangan untuk melihat ketika membeli sebuah permainan komputer.
Pertimbangan

Demonstrasi Hari ini, sebagian besar permainan komputer yang dirilis juga dirilis sebagai demo dan tersedia melalui komputer majalah permainan atau dari Internet. Jika Anda membeli permainan untuk diri sendiri dan tidak melihat atau memainkan permainan, Anda mungkin mempertimbangkan bermain demo (jika tersedia) sebelum membeli permainan. Demo ini ditemukan dari situs web pengembang .
Mass multiplayer Multiplayer game Mass merupakan pilihan yang sangat baik untuk setiap pemain game canggih atau baru. Permainan ini adalah permainan di mana pemain bergabung ribu, bahkan terkadang jutaan, pemain lain dari seluruh planet ini dan membangun karakter mereka, makhluk berkelahi, mengembangkan keterampilan, melawan pemain lain, bicara, dan banyak lagi. Sementara ini permainan yang menyenangkan dan dapat dimainkan kadang-kadang selama bertahun-tahun, mereka memerlukan biaya bulanan yang kecil. Biaya ini dapat di mana saja dari $ 10.00 sampai $ 20,00 per bulan dan membantu untuk menjaga server, membantu dengan update dan menjaga akun Anda. Permainan ini juga hanya tersedia saat menghubungkan ke internet dan tidak menawarkan pilihan pemain tunggal.
Multiplayer Multiplayer mirip dengan Misa Multiplayer, namun game ini memungkinkan pemain untuk bermain dengan beberapa pemain (2-20 pemain). Ini masih menyenangkan dan sangat baik permainan, dan permainan di mana Anda harus baik menembak dan frag pemain lain, atau mengembangkan karakter online dengan melawan makhluk. Berbeda dengan game Mass Multiplayer, permainan ini cepat dan tidak memerlukan ratusan jam bermain game dan dapat dimainkan sebagai Multiplayer atau Single Player.
Pembajakan Pembajakan, sayangnya, sangat lumrah dalam industri game komputer dan Komputer Harapan sangat merekomendasikan bahwa hal itu tidak dipertimbangkan. Meskipun telah mudah di masa lalu, pembajakan game telah menjadi lebih sulit. Pengguna yang bajak laut game dapat mengorbankan kemampuan untuk bermain dengan teman-teman mereka secara online, tidak dapat menerima pembaruan untuk game, dan yang lebih penting tidak mendukung perusahaan permainan. Pengguna yang membiarkan teman-teman mereka bajak laut permainan mereka juga dapat mengorbankan hak-hak yang sama di atas. Jika Anda berbagi nomor seri atau ID Anda dengan teman Anda mungkin akan menyerahkan hak Anda untuk bermain on-line sebagai nomor Anda kemungkinan besar akan menjadi tidak valid.
Penilaian Rating ESRB dari permainan menentukan bagaimana kekerasan game ini, di bawah ini adalah daftar dari beberapa peringkat yang ditemukan pada sebagian besar semua game hari ini. Lihat definisi ESRB untuk informasi tambahan tentang ESRB dan daftar masing-masing penilaian. Komputer Harapan tidak memiliki tempat dalam memberikan rekomendasi kepada orang tua tentang apa permainan mereka harus atau tidak harus membeli untuk anak-anak mereka dan percaya bahwa terserah kepada orang tua untuk memutuskan apa yang OK atau tidak OK untuk anak-anak mereka untuk bermain.
Jenis Ada beberapa permainan yang berbeda. Permainan ini dapat bervariasi dari first person shooter dengan olahraga. Kunjungi kami halaman permainan untuk daftar game komputer dan jenis permainan serta deskripsi pada setiap jenis permainan.
Meningkatkan Ketika membeli perangkat lunak permainan, memastikan bahwa itu adalah bukan upgrade ke versi awal permainan. Banyak pembaruan yang tersedia akan membutuhkan bahwa versi sebelumnya dari perangkat lunak tersebut sudah terpasang di komputer.

0 komentar:

Post a Comment