About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

tips membel iKomputer | Desktop

Membeli komputer rumah atau bisnis dapat menjadi keputusan besar dan kadang-kadang mahal. Di bawah ini adalah daftar saran bermanfaat tentang apa yang harus dicari dan apa yang harus bertanya ketika membeli komputer baru.
Baru vs diperbaharui atau digunakan
Jika Anda mencari untuk menyimpan uang membeli komputer digunakan atau diperbaharui dapat menghemat banyak uang. Sebuah komputer diperbaharui adalah sebuah komputer yang telah dikembalikan ke perusahaan telah diperiksa sebagai baik tetapi tidak bisa dijual lagi seperti baru. Semua produsen komputer besar akan memiliki bagian diperbaharui menampilkan semua produk yang tersedia mereka diperbaharui. Membeli salah satu komputer bukan komputer baru dapat menghemat ratusan dolar.
Selain diperbaharui komputer individu dan perusahaan untuk berbagai alasan juga akan menjual komputer mereka digunakan. Ketika membeli ini melihat keluar untuk berikut.
  • Verifikasi tidak memiliki kerusakan fisik dengan memeriksa pelabuhan maupun di dalam dan di luar kasus.
  • Pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Lihat di bawah penipuan bagian untuk rincian tambahan.
  • Pastikan komputer dilengkapi dengan CD untuk sistem operasi atau program yang dijanjikan untuk diinstal.
  • Sadarilah bahwa banyak produsen komputer tidak akan mentransfer garansi komputer dari pengguna lama untuk Anda.
Mac vs PC
Keputusan antara membeli Macintosh dan komputer PC yang menjalankan Microsoft Windows selalu perdebatan sengit. Lihat dokumen CH001238 untuk daftar keuntungan dan kerugian dari kedua sistem ini jika Anda masih belum memutuskan.
Apa yang harus dicari
Ketika membeli komputer ada kemungkinan bahwa Anda akan memiliki gambaran umum tentang apa yang mungkin ingin anda di komputer atau bagaimana Anda ingin mengkonfigurasi komputer. Di bawah ini adalah daftar dari berbagai komponen kemungkinan dapat ditemukan di sebuah komputer dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen di bawah ini.
Alat Short rekomendasi
Kasus Kasus atau chassis sering diabaikan ketika membeli komputer baru. Berikut adalah beberapa hal untuk memikirkan mengenai kasus ini.
  1. Apakah Anda ingin desktop atau menara kasus?
  2. Akankah kasus muat di atas atau di bawah meja Anda?
  3. Apakah drive dapat diakses atau akan mereka diposisikan cara Anda ingin mereka untuk diposisikan?
  4. Apakah kasus mendukung standar motherboard, misalnya, standar ATX motherboard? Hal ini penting jika Anda ingin meng-upgrade komputer di masa depan.
  • Kasus halaman tips membeli .
Media CD Sebagian besar komputer baru hari ini memiliki disc burner termasuk dalam komputer. Jika Anda ingin membuat sendiri CD atau DVD pastikan komputer mendukungnya.
  • Standar tips membeli CD-ROM
  • CD-R atau CD-RW tips membeli
  • DVD tips membeli
Hard drive Hard drive akan menjadi tujuan semua file Anda dan informasi. Pastikan Anda mendapatkan hard disk drive yang akan memiliki banyak ruang yang tersedia dan akan berjalan pada kecepatan yang tidak memperlambat komputer secara keseluruhan turun.
  • Hard drive membeli kiat
Ingatan Memori adalah salah satu keputusan pembelian lebih penting pada komputer. Semakin banyak memori di komputer, lebih efisien komputer akan berjalan.
  • Tips membeli memori
Modem Tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menghubungkan ke Internet Modem mungkin tidak begitu penting dari keputusan pembelian. Sebagian besar pengguna saat ini menggunakan Internet broadband, yang tidak memerlukan modem. Namun, jika ini tidak tersedia di daerah Anda pastikan komputer Anda dilengkapi modem.
  • Tips membeli modem
Kartu jaringan Hampir semua komputer saat ini memiliki kartu jaringan atau jaringan pilihan pada motherboard. Kartu jaringan adalah apa yang akan memungkinkan Anda untuk berbagi file antara komputer di rumah Anda dan terhubung ke koneksi internet broadband.
  • Kartu jaringan tips membeli
Processor Prosesor komputer dan akan selalu menjadi salah satu pertimbangan yang paling penting ketika membeli komputer. Hari ini, dengan beberapa CPU / Processor produsen, mungkin lebih membingungkan serta biaya lebih efisien untuk melihat semua pilihan untuk prosesor komputer.
  • CPU dan membeli prosesor kiat
Kartu suara Saat ini, kartu suara standar yang disertakan dengan komputer yang cukup untuk hampir semua pengguna komputer. Namun, jika Anda berencana untuk melakukan editing suara atau pencampuran pastikan untuk melihat kemampuan kartu suara.
  • Kartu suara tips membeli
Video card Untuk game komputer kartu video telah menjadi salah satu faktor paling penting di balik memori dan prosesor. Jika anda berencana untuk gaming dengan komputer Anda pastikan video card Anda GPU dan memori video yang memenuhi persyaratan.
  • Video card tips membeli
Merek komputer
Tidak ada hal seperti produsen komputer yang memiliki sejarah yang sempurna dengan semua penggunanya. Oleh karena itu ketika datang ke merekomendasikan satu merek di atas yang lain tidak mungkin bagi kita untuk mengatakan siapa yang lebih baik dari yang lain. Sebaliknya, kita akan menyarankan mengandalkan dari pertimbangan berikut.
Pertimbangan Penjelasan
Pengaya Semua produsen komputer akan memberikan pilihan untuk membeli aksesoris tambahan ketika membeli komputer baru. Jauhkan bawah dalam pikiran sebelum membeli add-ons.
  • Pastikan Anda membeli aksesoris sebenarnya Anda butuhkan. Sebagai contoh, hampir semua komputer baru akan mencakup keyboard dan mouse. Juga jika Anda melakukan upgrade dari komputer lama banyak periferal tua Anda dan aksesori mungkin tidak kompatibel dengan komputer baru.
  • Jika Anda membeli komputer Anda online, cek di tempat lain. Banyak aksesori yang tersedia melalui produsen komputer dijual dengan harga premium.
Dokumentasi Kebanyakan produsen saat ini mengurangi jumlah dokumentasi yang disertakan dengan komputer mereka dan menggantikan dokumentasi yang untuk dokumentasi online. Pastikan dokumentasi ditemukan online tampaknya sudah cukup dan bahwa perangkat lunak dan download driver tersedia jika diperlukan.
Perangkat keras Seperti disebutkan dalam atas atas apa yang harus dicari untuk bagian , pastikan perangkat keras yang disertakan dengan komputer Anda memenuhi kebutuhan Anda.
Kembali Jika komputer yang dibeli di toko ritel lokal, dapat komputer dikembalikan jika tidak memuaskan ke toko itu atau tidak harus dikirim ke produsen komputer? Jika komputer dibeli secara online atau melalui mail order dapat itu dikembalikan jika tidak memuaskan?
Layanan
  1. Apakah layanan penukaran, berarti teknisi akan datang ke lokasi Anda untuk mengganti atau memperbaiki komponen yang buruk. Jika layanan ini tamu, adalah untuk waktu lengkap garansi?
  2. Jika tamu tidak ditawarkan, apa dan untuk berapa lama?
  3. Dapatkah komputer dibawa ke pusat layanan lokal? Jika ya, apa yang paling dekat pusat layanan resmi?
  4. Apa kerangka waktu layanan yang diperlukan untuk terjadi? Sebagai contoh, jika komputer memiliki komponen yang buruk, apa waktu yang diperlukan untuk teknisi untuk datang di lokasi dan menggantikan komponen, atau jika dikirim dalam berapa lama waktu yang diperlukan? Akhirnya, jika jangka waktu tidak diterima, apakah perusahaan bersedia untuk melakukan, misalnya, apakah mereka bersedia untuk menyediakan Anda dengan komputer dipinjamkan.
Perangkat lunak
  1. Apakah perangkat lunak termasuk Microsoft Office atau Corel Suite? Paket ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengolah kata dan spreadsheet . Untuk sebagian besar pengguna ini harus menjadi pertimbangan penting.
  2. Apakah versi lengkap dari perangkat lunak atau perangkat lunak demo, trial, atau shareware? Banyak perusahaan akan mencakup program-program yang akan berakhir setelah 30-90 hari dan mengharuskan Anda untuk membeli program penuh.
Mendukung Meskipun Anda selalu dapat menghubungi Komputer Harapan untuk dukungan, dukungan produsen juga merupakan pertimbangan yang sangat penting seperti masalah timbul dengan komputer Anda harus dapat menghubungi perwakilan dukungan.
  1. Apakah dukungan buka 24 jam, 7 hari seminggu? Jika tidak, apa jam?
  2. Apakah dukungan buka pada hari libur? Jika tidak, hari apa yang mereka ditutup?
  3. Apa opsi dukungan yang tersedia? Telepon? E-mail? Web? Chatting?
Meng-upgrade kemampuan Meskipun opsi ini tidak dapat dianggap pada awalnya saat membeli komputer, itu adalah suatu pertimbangan penting. Ketika membeli komputer pastikan perangkat keras Anda mungkin ingin meng-upgrade dapat ditingkatkan. Upgrade umum untuk sebagian besar pengguna kini termasuk: memori, kartu Video, dan Sound Card.
Jaminan Akhirnya, apakah produsen komputer menawarkan garansi? Berapa lama garansi? Apakah garansi mencakup keduanya masalah hardware dan software? Kami sangat menyarankan bahwa komputer hanya dipertimbangkan jika memiliki minimal garansi satu tahun. Banyak komputer murah hanya akan datang dengan garansi 90-hari. Artinya jika bagian memburuk, Anda akan harus membayar untuk bagian serta layanan. Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi pengguna yang hanya membutuhkan komputer murah dan bersedia untuk mengganti suku cadang dan layanan komputer sendiri.
Penipuan
Sayangnya, seperti apa pun, adalah mungkin untuk ditipu atau untuk perusahaan komputer untuk scam Anda. Watch out untuk penipuan di bawah umum.
  1. Dapatkan apa yang Anda bayar - Pastikan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Sebuah taktik yang umum adalah untuk overclock prosesor, memori, atau komponen lain. Hal ini dapat dilakukan oleh siapa saja dengan pengetahuan komputer kecil. Sebagai contoh, Anda dapat membeli prosesor 733MHz melainkan mendapatkan sebuah 500MHz.

    Untuk menentukan kecepatan prosesor, membuka komputer dan melihat prosesor itu sendiri. Jangan melihat prosesor melalui program perangkat lunak atau melalui BIOS sebagai nilai-nilai ini dapat diubah atau ditipu.
  2. Software legal - Ketika membeli komputer, pastikan itu hukum dibeli dan CD atau disk lain dan yang CD-KEY disertakan. Banyak pengguna akhir atau perusahaan komputer kecil yang membangun atau menjual komputer tidak dapat memberi Anda dengan salinan hukum perangkat lunak, yang ilegal dan dapat meninggalkan Anda dengan denda atau ketidakmampuan untuk mendapatkan update.

0 komentar:

Post a Comment