About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Video card

Dengan popularitas komputer video card game menjadi dari satu komponen yang paling sering upgrade dalam komputer. Namun, membeli kartu video komputer kadang-kadang bisa menjadi tugas yang sangat membingungkan dan membuat frustrasi. Sebelum membeli kartu video, menjaga rekomendasi di bawah ini dalam pikiran.

Koneksi
Saat ini, ada tiga bus (slot) kartu video yang mampu menghubungkan ke. Meskipun dengan kebanyakan komputer modern saat itu akan menjadi baik PCI-E atau AGP. Sebelum membeli kartu video baru pastikan Anda mendapatkan kartu video yang akan kompatibel dengan slot yang tersedia di komputer Anda.
 
PCI-E atau PCI-Express disetujui sebagai standar pada Juli 2002 dan merupakan komputer terbaru bus ditemukan di komputer. PCI Express dirancang untuk menggantikan PCI dan AGP dan tersedia dalam beberapa format yang berbeda: x1, x2, x4, x8, x12, x16 dan x32. Lihat definisi PCI Express untuk deskripsi lengkap dan link terkait.
 
AGP atau Advanced Graphics Port, adalah standar baru yang tersedia pada Pentium II dan motherboard kemudian. Diperkenalkan pada tahun 1997, AGP adalah Bus 32-bit yang dirancang untuk kartu video yang menuntut tinggi. AGP memiliki garis langsung ke memori komputer, yang memungkinkan elemen 3-D untuk disimpan dalam memori sistem bukan memori video dan tersedia dalam tiga standar yang berbeda (1.0, 2.0, dan 3.0). Lihat definisi AGP untuk deskripsi lengkap dan link terkait.

PCI atau Peripheral Component Interconnect, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Meski masih digunakan kebanyakan komputer hari ini akan memiliki slot AGP yang tersedia dan harus digunakan sebagai pengganti PCI. Lihat definisi PCI untuk deskripsi lengkap dan link terkait.

  • Bagaimana saya tahu apa kartu video komputer saya?
Power supply
Video card saat ini adalah salah satu yang harus perangkat kekuasaan kelaparan di komputer Anda. Pastikan bahwa power supply Anda akan memenuhi persyaratan dari kartu video Anda. Banyak video card akan membutuhkan 500W atau lebih power supply. Jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan kekuatan yang Anda akan perlu untuk meningkatkan pasokan listrik sebelum dapat memasang kartu video baru.
  • Bagaimana cara menentukan seberapa besar power supply saya?
Ingatan
Pertimbangan lain yang penting ketika membeli kartu video adalah jumlah memori video card memiliki. Seperti memori sistem, semakin banyak memori yang terletak pada kartu video komputer dalam banyak kasus kemampuan yang lebih besar dari kartu video. Hari ini, kami sarankan minimal video card dengan 256MB memori video.
Pertimbangan lain
Berikut adalah beberapa pertimbangan tambahan Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang ketika membeli kartu video.
Ports - Banyak video card baru hanya akan memiliki koneksi DVI atau kedua VGA koneksi dan DVI. Jika Anda menggunakan kartu video dengan monitor yang memiliki konektor VGA masih dapat digunakan, tetapi Anda harus juga membeli converter DVI ke VGA jika tidak disertakan dengan kartu video Anda.
Chipset - Ada puluhan produsen kartu video yang berbeda. Namun, hanya ada dua produsen chipset utama, Nvidia dan ATI . Meskipun keduanya adalah produsen besar bisa ada perbedaan besar besar antara dua sejauh kinerja. Sebelum membeli setiap kartu video itu ide yang baik untuk mencari hardware review pada video card sebelum membelinya jika Anda khawatir tentang kinerja itu.
Ukuran - Jika Anda memiliki kasus komputer yang lebih kecil pas beberapa kartu video baru di komputer banyak yang tidak mungkin. Video card saat ini jauh lebih besar daripada kartu video yang lebih tua karena kemampuan mereka meningkat dan kebutuhan untuk kipas pendingin. Pastikan kasus Anda akan memiliki ruang untuk kartu video baru. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk membuka kasus ini dan secara fisik terlihat.
Garansi - Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
Dukungan - Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas dan terbuka 24 jam, 7 hari seminggu? Anda dapat menemukan informasi kontak untuk semua produsen kartu video besar pada kami halaman kontak kartu video .
Kisaran Harga
Kisaran harga dapat bervariasi tergantung pada merek kartu video, jumlah memori, interface yang digunakan, dan pilihan lain yang tersedia. Secara umum, harga dapat berkisar dari $ 100 sampai $ 1.000 USD.
Dimana untuk membeli
Untuk harga terbaik yang kami sering menyarankan agar pengguna membeli semua perangkat keras komputer secara online. Anda akan dapat melihat ulasan pelanggan lain dan mendapatkan harga yang jauh lebih rendah. Jika Anda tidak nyaman membeli secara online atau ingin berbicara dengan seorang tenaga penjualan Anda selalu dapat mengunjungi toko ritel lokal dan kemudian membeli secara online.

2 comments: