About

Search This Blog

Wednesday 3 July 2013

Joomla Bruteforce

Assalamualaikum wr wb..
Apa kabar sobat Core I7..? Pasti baik kan..

Ok pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara Bruteforce Joomla. Pada waktu yang lalu, yaitu pada postingan saya yg berjudul Logika Pembobolan Password dengan Metode Bruteforce, saya telah menjelaskan apa itu bruteforce dan cara logikanya. Jadi bagi yang belum tahu silahkan dibaca artikel saya yang lalu. Ok langsung saja pada tutorialnya dibawah ini sobat :

Sebelum coba2 siapin dulu bahan2nya:

1. Dork: inurl:"/templates/beez5/" intitle:Index of /administrator/

2. Brute v.2 | Download

3. Live Target : www.live-target.pusku.com/joomla/

Lanjut lagi, :)

Yah seperti biasa, kalo mau nyari target silahkan gunakan dork, kembangin dorknya biar lebih maknyoos :D
Nah, kalo sudah nemu banyak targetnya silahkan kumpulkan dan simpan dalam file listsite.txt, disini saya cuma satu aja, sekedar buat coba2 apakah toolsnya masih bekerja atau tidak.  ya begitulah  dan kalo list passwordnya mau dibanyakin juga boleh



Selanjutnya kita jalankan Toolnya, lalu klik Load File, pilih file yg berisi web target sobat! lalu klik open! dan  klik Scan...



Tinggal nunggu hasilnya, jadi harus sabar... 



Kalo udah ketemu password yang cocok, tinggal login dah!




Nah ternyata toolnya masih bekerja dengan baik..


Kalo sobat mau coba silahkan saja  tapi saya ga yakin bisa nemu web yang password mudah ditebak,  yah apa salahnya dicoba  kalo ga dicoba siapa yang tahu..
Sekian tutorial ini, mudah2an bermafaat dan bisa menambah pengetahuan sobat semua.
Salam Core I7


1 comment: