About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | DVD

Membeli DVD drive kadang-kadang bisa menjadi tugas yang membingungkan. Di bawah ini kami telah mendaftarkan pertimbangan penting untuk melihat ketika mempertimbangkan membeli DVD drive.
Teknologi
Sebelum mempertimbangkan untuk membeli DVD drive juga baik mempertimbangkan pilihan lain yang tersedia.
 

CD-R - CD-R, atau CD Recordable, drive memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu melakukan, tetapi pada saat yang sama memungkinkan Anda untuk membuat CD sendiri untuk cadangan. Sebuah solusi yang sangat baik bagi siapa pun yang membutuhkan CD-ROM dan solusi cadangan. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami CD-R dan halaman tips membeli CD-RW .
 
CD-RW - Seperti drive CD-R, CD-RW, atau CD Baca / Tulis, drive yang memungkinkan Anda untuk melakukan segala sesuatu yang CD-ROM standar mampu serta membaca dan menulis ke CD-RW ribuan kali bukan sekali seperti drive CD-RW. Sementara sedikit lebih mahal, ini adalah solusi lain yang bagus untuk backup. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada kami CD-R dan halaman tips membeli CD-RW .
 
DVD - DVD, atau Digital Versatile (video) Disc, memungkinkan komputer untuk tidak hanya melakukan segala sesuatu yang drive CD-ROM standar mampu melakukan, tetapi pada saat yang sama mampu membaca Disc DVD dan film DVD. Bagi pengguna yang berencana untuk bermain game atau menonton film di komputer mereka, ini adalah tambahan yang sangat baik. Tips membeli drive ini dapat ditemukan pada halaman ini.
Mengapa DVD?
DVD drive, seperti teknologi lainnya, dapat menjadi membingungkan dan kadang-kadang dianggap sebagai pertimbangan non-penting. Berikut ini adalah beberapa wawasan mengapa drive DVD mungkin penting serta pertimbangan yang berbeda untuk melihat ketika membeli DVD drive.
Mengapa DVD? DVD oleh banyak dianggap hanya sebagai solusi bagi pengguna untuk menonton film di komputer pribadi mereka. Sementara bagi banyak individu ini mungkin cukup, penting juga untuk melihat faktor yang DVD sekarang sedang digunakan dalam permainan atau DVD data, seperti sebuah ensiklopedia. DVD mencegah pengguna dari harus beralih di antara CD yang berbeda dan bukannya menempatkan semua data pada satu DVD.
Decoding
Software vs Hardware Untuk keperluan menonton film DVD di komputer, Anda harus mempertimbangkan dua kemungkinan di bawah ini untuk decoding film DVD.
  • Hardware - Hardware decoding membutuhkan kartu tambahan, yang disebut kartu MPEG, diinstal ke dalam komputer. Kartu ini memungkinkan untuk film yang akan diterjemahkan terutama dengan software kartu dan tidak atau CPU. Ini berarti hal-hal lain yang bisa dilakukan saat Anda sedang menonton film. Namun, ini adalah solusi perangkat lunak ayat lebih mahal, dan membutuhkan sumber daya sistem tambahan (IRQ / DMA).
    Selain itu, kartu MPEG juga akan memberikan pengguna kemampuan untuk menghubungkan video eksternal ke komputer, yang memungkinkan komputer untuk berfungsi sebagai sebuah DVD player untuk sistem hiburan rumah Anda.
  • Software - Software decoding membutuhkan sebuah program perangkat lunak dan CPU yang akan digunakan untuk menangani decoding dari film DVD. Solusi ini merupakan solusi yang lebih murah tetapi membutuhkan akses lengkap ke komputer, dan dalam beberapa kasus pengguna dengan prosesor lebih rendah dari 200MHz pada komputer IBM untuk melihat video yang berkualitas buruk.
Pertimbangan lain
Beberapa pertimbangan penting lainnya untuk melihat ketika membeli DVD drive komputer meliputi:
Ekstra - Beberapa manufaktur DVD drive akan mencakup tambahan seperti DVD film atau film, kabel, berkaitan dengan toko film DVD ...
Garansi Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
Dukungan Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas, apakah itu buka 24 jam, 7 hari seminggu.
Kisaran Harga
Ketika melihat pembelian komputer dengan DVD drive atau berdiri sendiri DVD drive, penting untuk mempertimbangkan bahwa DVD drive akan lebih mahal daripada standar berdiri sendiri drive. Harga sebuah DVD dapat bervariasi tergantung pada kecepatan, termasuk perangkat lunak dan perangkat keras, atau antarmuka.
DVD $ 100.00 - $ 300,00
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika DVD pertama kali diperkenalkan, harganya akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Semua harga di atas adalah untuk drive DVD standar dan tidak standar CD-ROM, CD-R, atau CD-RW drive. Harga akan meningkat untuk drive yang mencakup DVD serta teknologi CD-RW.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian DVD drive komputer, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli DVD dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus diwaspadai untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan drive DVD Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian DVD.

0 komentar:

Post a Comment