About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Flat Panel

Flat Panel adalah teknologi yang relatif baru bila dibandingkan dengan CRT atau standar teknologi memantau dan sekarang tersedia untuk komputer desktop. Dengan teknologi baru datang pertimbangan penting baru untuk melihat ketika membeli solusi panel datar.
Teknologi
Sebelum melihat apa konfigurasi Anda perlu mencari saat membeli komputer Flat Panel, penting untuk mengetahui jika Anda ingin CRT atau Flat Panel dan monitor LCD.
 

CRT Saat ini, salah satu teknologi yang paling sering digunakan untuk monitor komputer. CRT, atau Cathode Ray Tube, adalah teknologi seperti apa yang akan Anda temukan pada kebanyakan TV. Monitor CRT adalah solusi yang terjangkau tetapi besar dan sangat berat.
 
Tips membeli monitor dapat ditemukan pada kita membeli bagian ujung monitor .
  LCD LCD, atau Liquid Crystal Display, monitor mirip dengan apa yang ditemukan pada komputer portabel. LCD monitor menampilkan keseluruhan jauh lebih tajam dari suatu gambar, adalah ruang lebih ringan dan lebih efisien, namun mereka jauh lebih dari solusi mahal untuk display desktop.
Ukuran
Dimensi Ukuran Ketika melihat LCD dan menampilkan Flat Panel, salah satu alasan yang paling nyata dan cukup untuk membeli Flat Panel adalah ukurannya. Seperti yang akan Anda lihat, layar Flat Panel adalah sekitar 1-2 inci.
 
Ukuran layar - Ketika melihat display Flat Panel, ukuran layar diukur berbeda dari monitor standar. Monitor standar diukur dari bagian kiri bawah layar ke kanan atas layar, plastik dan semua. Namun, ketika mengukur sebuah LCD, area pandang yang sebenarnya diukur. Grafik di bawah ini adalah perbandingan dari ukuran LCD dan perbandingan umum untuk CRT (monitor standar) display.
 
LCD CRT
13,5 " 15 "
14,5 "- 15" 17 "
18 " 21 "  
Resolusi
 Resolusi Resolusi maksimum adalah jumlah pixel yang dapat ditampilkan secara horizontal x vertikal. Berhati-hati ketika membeli monitor pada setiap ukuran yang mengiklankan ukuran resolusi besar, seperti 1.600 x 1.200 untuk 15 "monitor.
Beberapa produsen monitor yang memungkinkan untuk resolusi tinggi seperti pada biaya tinggi tapi pengguna tidak akan menggunakan resolusi semacam itu. Sebagai monitor meningkat dalam ukuran, tampilan gambar akan menurun, di bawah ini adalah daftar dari batas resolusi dapat digunakan oleh ukuran monitor.
15 "800 x 600 atau 1.024 x 768
17 "1.280 x 1.024
19 "1.280 x 1024
21 "- 1.600 x 1.200
 
Pertimbangan lain
Refresh rate Ketika membeli Flat Panel LCD atau, refresh rate tidak penting.
Tampilan sudut Dengan LCD Anda akan menemukan bahwa sangat sulit dan kadang mustahil untuk melihat dari sudut manapun lain selain lurus. Jika anda berencana untuk menggunakan layar untuk film DVD di mana orang lain mungkin akan menonton layar yang sama, Anda mungkin ingin mempertimbangkan CRT bukan layar Flat Panel.
 
Backlight Tidak seperti CRT yang baik, LCD Flat Panel backlit dan cahaya harus melewati meskipun polarisasi filter dan lapisan lain sebelum muncul dari layar. Ini adalah mengapa kebanyakan LCD tidak seterang CRT.
 
Datar menampilkan Sebuah panel datar, tidak seperti CRT, benar-benar datar. Beberapa produsen dapat mengiklankan CRT sebagai layar datar, tetapi mereka akan selalu memiliki beberapa kelengkungan.
 
Kontrol Ketika membeli Flat Panel LCD atau Anda mungkin menemukan bahwa tidak ada banyak kontrol untuk menyesuaikan tampilan. Ini normal untuk mengharapkan sangat sedikit dan kadang-kadang satu atau dua tombol yang digunakan untuk mengatur tampilan.
Kisaran Harga
Ketika membeli panel datar atau LCD Anda harus mengharapkan untuk membayar lebih dari Monitor (CRT) karena ini adalah teknologi baru dan ditingkatkan. Berikut adalah apa yang harus Anda harapkan untuk membayar dengan ukuran layar.
14 " $ 600,00 atau kurang
15 " $ 900,00 - $ 1,200.00
18 " $ 2,500.00 - $ 3,000.00
22 " $ 3,000.00 atau lebih 
* Semua harga harga diperkirakan dan tidak tanda kutip. Ketika panel datar pertama kali diperkenalkan, harganya akan lebih tinggi. Semua harga mata uang US, harga dapat bervariasi di berbagai negara. Semua harga didasarkan pada produk baru dan bukan mereka yang dibeli diperbaharui atau digunakan. Semua harga di atas adalah Flat Panel atau LCD dan monitor CRT tidak standar.
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian panel datar, pastikan bahwa sumber yang anda berencana untuk membeli panel datar dari adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus diwaspadai untuk saat membeli melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan panel datar Anda terlepas jika Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon. Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian panel datar.

1 comment: