About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

tips membel iKomputer | baterai

Baterai utama
 

 Baterai utama adalah baterai digunakan untuk menyalakan komputer laptop . Ketika mencari untuk membeli baterai utama baru dari pihak-ketiga pastikan Anda mendapatkan baterai yang benar. Verifikasi spesifikasi di bawah baik dari bagian bawah baterai atau dari produsen komputer .
  • Jenis - Dapatkan baterai yang tepat: NiCad , NiMH , atau Li-ion .
  • Produsen - Beberapa portabel dapat menggunakan produsen tertentu baterai. Verifikasi jika baterai produsen pihak ketiga yang digunakan. Juga memastikan bahwa baterai tidak eksklusif dan bahwa adalah mungkin untuk membeli dari pihak ketiga.
  • Tegangan - Verifikasi Tegangan baterai, jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada baterai.
  • mAh - Verifikasi mAh baterai, jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada baterai.
Jaminan
 
Sebelum membeli baterai, melihat apakah baterai datang dengan garansi dan berapa lama garansi mungkin. Ini akan membuat segalanya lebih mudah jika itu cacat bahwa adalah mungkin untuk kembali baterai untuk baterai baru atau pengembalian dana.
 
Harga
 
Baterai Harga Perkiraan
1 NiCad Baterai $ 80,00 untuk $ 150,00
1 NiMH Baterai $ 100,00 untuk $ 160,00
1 Baterai Li-ion $ 100,00 untuk $ 180,00
Harga dapat bervariasi tergantung pada kuantitas baterai dan berapa lama laptop.
Dimana untuk membeli
Anda produsen komputer laptop adalah yang terbaik tempat pertama untuk mendapatkan penawaran harga pada baterai pengganti. Setelah melakukan ini memeriksa salah satu tautan di bawah untuk mendapatkan perbandingan penawaran harga dan menemukan solusi termurah.
Ebatts.com Baterai Ditambah BatteriesInAFlash Baterai laptop planet
 
Mengisi baterai dengan benar
 
Setelah Anda telah menerima baterai jika itu termasuk dokumentasi untuk bagaimana untuk diisi untuk pertama kalinya pastikan untuk mengikuti instruksi tersebut persis. Selain itu disarankan agar Anda mengisi baterai selama setidaknya 24 jam sebelum digunakan.
 
Recycle
 
Lihat bagian daur ulang baterai untuk informasi lebih lanjut tentang daur ulang baterai yang rusak benar lama Anda.
Baterai CMOS
 Baterai CMOS digunakan untuk menyimpan informasi sistem seperti waktu dan tanggal dan harus diganti ketika menerima kesalahan "Sistem baterai mati", komputer tidak menyimpan waktu atau tanggal, atau jika Anda kehilangan sejumlah dramatis waktu selama periode waktu.
Sebelum mengganti baterai CMOS Anda perlu tahu apa baterai komputer menggunakan. Hal ini dapat dilakukan baik dengan membuka komputer dan menemukan baterai atau melalui motherboard atau dokumentasi komputer. Kami sarankan mengunjungi lokal Radio Shack jika Anda punya baterai tetapi tidak dapat mengidentifikasi atau untuk membeli baterai baru.









Baterai Bridge
Jembatan adalah baterai kecil yang memegang biaya untuk jumlah yang cukup waktu sementara swapping antara baterai utama. Jika Anda yakin bahwa baterai ini rusak atau buruk, dianjurkan agar Anda menghubungi Anda produsen laptop untuk bagian pengganti.

0 komentar:

Post a Comment