About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Server

Pembelian server untuk setiap bisnis adalah keputusan yang sangat besar, dan jika tidak dilakukan dengan benar, dapat menurunkan produktivitas atau menyebabkan hilangnya uang dalam bisnis. Berikut adalah informasi dan bantuan untuk apa yang harus melihat keluar untuk saat membeli komputer server. Hal ini penting untuk diketahui juga bahwa setiap bisnis yang unik dan mungkin memerlukan lebih atau kurang dari apa yang tercantum di bawah ini.

Baru vs Bekas
Membeli server atau server yang peralatan baru atau bekas bisa menjadi metode menyimpan uang tambahan perusahaan, namun dapat menyebabkan uang hilang jika perangkat keras atau server tidak memenuhi kebutuhan perusahaan. Ketika melihat pembelian server utama yang digunakan atau file server untuk jaringan komputer, memastikan bahwa server akan memenuhi kebutuhan perusahaan sejauh kinerja dan kehandalan. Kecuali larutan yang digunakan sempurna ditemukan, kami sangat merekomendasikan membeli server baru utama, file server, server jaringan atau server database, karena akan memiliki inovasi hardware terbaru serta memiliki garansi, yang akan memungkinkan bagian yang akan diganti atau diperbaiki dalam waktu singkat, menjaga jaringan dan berjalan.
Namun, server lain seperti print server atau perangkat keras seperti router atau firewall dapat dibeli seperti yang digunakan dan memenuhi kebutuhan sebagian besar perusahaan '.
Apa yang harus dicari
Ketika membeli server, penting bahwa baik perusahaan atau administrator jaringan pertimbangkan hal berikut:
 
Alat Short rekomendasi
Kasus dan rak Ketika melihat kasus atau rak, melihat upgrade serta aksesibilitas hardware. Tentukan bagaimana mungkin drive bay jika ada tersedia sejauh apa drive bay (5,25 "vs 3.5") atau tersedia slot hard drive komputer.
Drive Hard drive
  • Jumlah yang tersedia ruang disk pada server bisa menjadi pertimbangan yang sangat penting terutama jika server akan menjadi sebuah file atau server jaringan. Pertimbangkan kebutuhan ruang yang dibutuhkan untuk sistem operasi, aplikasi, alat-alat, utilitas, halaman web, file dan pengaturan pengguna.
  • Ketika juga melihat hard drive, adalah penting untuk melihat antarmuka harddisk. Mayoritas semua server saat ini menggunakan baik SATA atau SCSI hard drive.
CD-ROM
  • CD-ROM bukan barang penting bagi kebanyakan server karena hanya akan digunakan untuk menginstal software tambahan ke server.
Backup
Untuk semua jaringan, backup dan harus menjadi pertimbangan penting. Sebagian besar perusahaan akan membutuhkan data penting, seperti perusahaan atau informasi terkait pelanggan, didukung setiap hari. Ketika melihat solusi cadangan, pertimbangkan hal berikut.
  • Apakah cadangan yang tersedia dengan server, jika demikian apa itu?
  • Jika tersedia, apa kapasitas medium?
  • Jika tersedia, seberapa cepat adalah media (berapa lama waktu yang diperlukan untuk cadangan 4 pertunjukan misalnya).
Ingatan Memori dan selalu menjadi pertimbangan penting ketika melihat pembelian server atau komputer manapun. Tentukan jumlah memori termasuk dalam server serta memverifikasi apakah memori yang dapat ditingkatkan di masa mendatang. Disarankan bahwa setidaknya 512MB memori diinstal ke dalam jaringan atau file server.
Kartu jaringan Dengan peningkatan dengan lebih dari satu komputer di rumah dan dengan solusi pita lebar, kadang-kadang membutuhkan kartu jaringan kartu jaringan menjadi suatu pertimbangan penting ketika membeli komputer. Kartu jaringan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke komputer lain dan memiliki jaringan kecil di rumah mereka atau kantor. Hal ini memungkinkan untuk transfer data, file sharing, berbagi koneksi internet, printer sharing dan berbagai kegunaan lain yang membantu.
Sistem operasi Saat membuat jaringan baru memverifikasi sistem operasi atau perangkat lunak jaringan disertakan dengan server. Jika tidak ada sistem operasi yang disertakan dengan komputer, pastikan sistem operasi apa yang telah diuji dengan komputer. Sebagai contoh: Novell, Windows NT, Windows 2000, Unix, Solaris, Linux, SCO ... Dan lain-lain Hal ini juga penting bahwa ketika menyiapkan jaringan bahwa sistem operasi yang diinstal atau termasuk adalah sesuatu yang administrator jaringan akrab dengan atau membutuhkan untuk kompatibilitas dengan perangkat lunak lain.
Kekuasaan Untuk jaringan besar atau server, listrik dapat menjadi pertimbangan penting. Lihatlah jumlah yang tersedia pasokan listrik serta kapasitas masing-masing pasokan listrik. Selain itu, jika Anda percaya listrik dapat menjadi masalah di masa depan, melihat ketersediaan upgrade atau menambah pasokan listrik tambahan ke server.
Processor Prosesor komputer dan jumlah prosesor komputer dapat mendukung adalah salah satu pertimbangan yang paling penting ketika melihat server. Ketika melihat server, pertimbangkan hal berikut:
  • Apa prosesor disertakan? (Intel Pentium, Intel Xeon, digital atau lainnya).
  • Berapa banyak prosesor dapat dukungan server? (2, 4, 8 atau lebih).
Merek komputer
Ketika melihat pembelian komputer yang berbeda, Anda mungkin akan mendengar cerita yang berbeda, beberapa baik dan beberapa buruk. Terlepas jika cerita itu baik atau buruk, kisah-kisah ini selalu didasarkan pada pengalaman pengguna tersebut. Meskipun mungkin benar bahwa pengguna memiliki pengalaman buruk atau mengerikan dengan komputer itu, semua komputer manufaktur memiliki pengguna yang telah memiliki pengalaman buruk dan tidak ada hal seperti produsen komputer yang buruk atau sempurna. Di bawah ini adalah daftar berbagai hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah komputer dan dalam beberapa kasus bagaimana untuk memberitahu baik dari yang buruk.
Dokumentasi Periksa apakah perangkat Server atau jaringan datang disertakan dengan dokumentasi. Sementara sebagian besar perangkat keras, seperti router atau hub, tidak akan memerlukan dokumentasi untuk administrator jaringan yang paling penting bahwa server disertakan dengan beberapa dokumentasi yang akan membantu dengan mengkonfigurasi komponen server atau server. Ini datang secara real membantu untuk mengkonfigurasi jumper dan informasi upgrade.
Tempat Kami menggunakan lokasi sebagai deskripsi untuk menggambarkan beberapa topik yang berbeda. Pertama, apa lokasi di mana perangkat keras jaringan atau server yang dibeli: Jika perangkat keras jaringan atau server yang dibeli di toko ritel lokal, dapat perangkat keras jaringan atau server dikembalikan jika tidak memuaskan atau tidak kompatibel ke toko itu? Jika perangkat keras jaringan atau server yang dibeli melalui mail order atau langsung melalui produsen komputer atau reseller, mana bisa perangkat keras jaringan atau server dikembalikan jika tidak memuaskan atau tidak kompatibel? Kedua, bisa lokasi toko di mana perangkat keras jaringan atau server dibeli layanan produk yang dibeli? Jika tidak, mana adalah lokasi terdekat ke tempat itu dapat dilayani?
Ketiga, jika perangkat keras jaringan atau server yang dibeli langsung dari produsen komputer dan dikirim melalui pos, bagaimana itu dikirim? Berapakah periode waktu untuk perangkat keras jaringan atau server untuk tiba ke tujuan Anda? Apa yang terjadi jika perangkat keras jaringan atau server rusak selama pengiriman?
Kembali Verifikasi dengan produsen komputer jika mungkin untuk kembali atau memiliki pengembalian uang untuk perangkat keras jaringan atau server. Banyak produsen komputer tidak akan mengembalikan uang Anda namun mungkin menawarkan pertukaran untuk produk lain dari kualitas yang sama. Verifikasi dengan produsen atau reseller apa mereka kembali, pengembalian dana, dan kebijakan pertukaran.
Layanan Layanan adalah suatu pertimbangan penting untuk melihat ketika mencari untuk membeli perangkat keras jaringan atau server. Layanan ini berapa banyak perusahaan menggambarkan perbaikan perangkat dibeli jika itu menjadi tidak dapat digunakan. Di bawah ini adalah daftar layanan apa yang harus dicari.
  1. Apakah layanan penukaran, berarti teknisi akan datang ke lokasi Anda untuk mengganti atau memperbaiki komponen yang buruk. Jika layanan ini tamu, adalah untuk waktu lengkap garansi? Akhirnya, jika penukaran ditawarkan karena kemungkinan ini akan menjadi komponen jaringan kritis, apa kerangka waktu untuk perbaikan akan selesai dan hal itu dapat dilakukan 7 hari seminggu 24 jam sehari?
  2. Jika tamu tidak ditawarkan, apa dan untuk berapa lama?
  3. Apakah pusat layanan lokal yang mungkin stok sebagian atau persediaan suku berpotensi buruk yang dapat digunakan untuk bertukar bagian yang sudah buruk? Jika ya, apa jam dan ketersediaan mereka?
Mendukung Produsen dukungan untuk sebagian besar perusahaan akan menjadi pertimbangan yang sangat penting seperti masalah timbul dengan komputer Anda harus dapat menghubungi perwakilan dukungan. Hal yang perlu dipertimbangkan ketika melihat opsi dukungan komputer tercantum di bawah ini.
  1. Apakah dukungan buka 24 jam, 7 hari seminggu? Jika tidak, apa jam, atau adalah layanan paging yang tersedia?
  2. Apakah dukungan buka pada hari libur? Jika tidak, apa yang hari itu ditutup, dan hari-hari yang mereka ditutup adalah layanan paging yang tersedia?
  3. Apa opsi dukungan yang tersedia? Telepon? E-mail? Web? Chatting? Pager?
Meng-upgrade kemampuan Meskipun opsi ini tidak dapat dianggap pada awalnya saat membeli komputer, itu adalah suatu pertimbangan penting. Di bawah ini adalah daftar pilihan yang berbeda untuk mencari ketika mencari untuk meng-upgrade komputer.
  1. Apa yang dapat ditingkatkan di komputer? RAM? CPU? Hard Drive? Video Card? Jika tersedia untuk upgrade, apa adalah jumlah maksimum atau itu ditentukan dalam dokumentasi yang diberikan bersama komputer?
  2. Apakah komputer memiliki hardware on-board seperti Jaringan on-board atau SCSI? Jika ya, hal tersebut dapat dinonaktifkan dengan jumper atau melalui CMOS. Ini adalah sangat penting karena banyak komputer akan menonaktifkan perangkat bila perangkat baru ditambahkan. Namun, ini tidak selalu bekerja dan dapat menyebabkan masalah di masa depan. Pastikan dapat dinonaktifkan dan itu bukan sebuah perangkat yang otomatis menonaktifkan.
Jaminan Akhirnya, apa garansi yang ditawarkan oleh produsen komputer? Berapa lama garansi? Apakah garansi mencakup keduanya masalah hardware dan software?

0 komentar:

Post a Comment