About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | Hard drive

Ketika membeli hard drive, adalah penting untuk memahami dan memverifikasi hard drive ini cocok untuk keperluan Anda dan memiliki atau tidak memiliki pilihan Anda mungkin atau mungkin tidak perlu. Sayangnya, dengan teknologi hard drive berubah setiap hari, itu dapat kadang-kadang membingungkan dan membuat frustrasi ketika mencari untuk membeli hard drive.

Antarmuka
Bila ingin membeli hard drive pertimbangan penting pertama dan terpenting adalah Interface hard drive digunakan untuk berkomunikasi dengan komputer. Di bawah ini adalah daftar dari masing-masing interface tersedia dengan informasi bagaimana Mu mungkin atau mungkin tidak berlaku untuk komputer Anda.
  • IDE / ATAPI / ATA Salah satu yang lebih umum ditemukan hard drive dan digunakan dengan komputer IBM kompatibel, IDE adalah mudah untuk menginstal dan menyesuaikan antarmuka. Setiap komputer IBM memiliki ketersediaan maksimum empat perangkat IDE, perangkat ini dapat berkisar dari hard drive ke CD-ROM drive. Jika mempertimbangkan untuk membeli hard drive IDE / ATAPI / ATA, memverifikasi bahwa ada lokasi yang tersedia untuk drive dihubungkan ke.
  • SCSI antarmuka lain yang umum digunakan, perangkat SCSI yang ditemukan di komputer Apple serta beberapa komputer IBM. Antarmuka SCSI adalah solusi yang lebih cepat bila dibandingkan dengan IDE / ATAPI, namun, dalam beberapa kasus, mereka dapat lebih sulit untuk menginstal. Untuk memasang hard drive SCSI, Anda harus memiliki kartu SCSI dan koneksi yang tersedia pada kabel SCSI tersambung ke kartu SCSI. Hal ini penting untuk diingat jika Anda memiliki kartu SCSI Proprietary, seperti kartu SCSI disertakan dengan Iomega Jaz drive yang, kartu SCSI ini tidak selalu memungkinkan hard drive Anda untuk bekerja.
  • Eksternal (USB, Fire wire, atau Paralel) Beberapa solusi eksternal juga tersedia, yang meliputi, tetapi tidak terbatas pada USB hard drive, Api kawat hard drive dan Paralel hard drive. Ketika mempertimbangkan hard drive eksternal, penting untuk melihat perbedaan kecepatan untuk mentransfer data ke dan dari hard drive. Selain itu, untuk ini drive eksternal berfungsi dengan baik, Anda juga harus memiliki koneksi yang tersedia untuk drive dihubungkan ke.
Mempercepat
Selain antarmuka, juga penting untuk melihat tingkat transfer hard drive, kecepatan transfer yang panjang cukup dapat memperlambat komputer Anda ketika mentransfer file yang lebih besar. Ketika melihat hard drive, mencari spesifikasi daftar RPM (Rotasi Per Menit). Contoh ini akan menjadi kecepatan 7.200 RPM.
Pertimbangan lain
Di bawah ini adalah daftar dari beberapa pertimbangan penting lainnya untuk melihat ketika membeli hard drive komputer.
Garansi Berapa lama garansi dan apa yang menutupi.
Dukungan Apakah nomor dukungan teknis nomor bebas itu buka 24 jam, 7 hari seminggu.
Termasuk komponen Pastikan bahwa hard drive yang Anda beli dilengkapi dengan komponen yang dibutuhkan untuk menginstal drive. Hard drive termasuk dari produsen akan mencakup IDE atau ATA/66-100 kabel, rel drive standar, petunjuk dan disket untuk instalasi.
Internal dan Eksternal transfer tarif Transfer rate adalah tingkat internal hard drive dapat mengambil data dari piring ke internal cache atau membaca penyangga. Tingkat transfer eksternal adalah tingkat hard drive kemudian dapat mengambil data di internal cache atau membaca buffer untuk memori komputer.
SMART SMART adalah teknologi baru yang digunakan untuk membantu memperingatkan pengguna komputer kemungkinan masalah dengan hard drive.
ATA, ATA/33, ATA/66, ATA/100 lain antarmuka baru dan kadang-kadang membingungkan adalah antarmuka ATA. Dikembangkan oleh Quantum pada tahun 1996, Ultra ATA/33 antarmuka yang memungkinkan komputer untuk mentransfer hingga 33 MB per detik, kemudian pada tahun 1998 standar ini ditingkatkan ke standar ATA/66 dengan ketersediaan mentransfer hingga 66 MB per detik.
Ketika membeli sebuah ATA/66 drive, komputer harus mendukung ATA66 serta memiliki kabel ATA/66 dalam rangka mendukung transfer rate 66 MB per detik. Jika komputer tidak memiliki kabel ini, drive secara otomatis akan menurun menjadi transfer rate 33 MB per detik.
Kisaran Harga
Kisaran harga dapat bervariasi tergantung pada apa antarmuka drive menggunakan (SATA, IDE, SCSI, atau USB), kapasitas drive, dan RPM (Kecepatan) dari drive. Secara umum, drive dapat berkisar dari $ 100,00 $ 300,00 (US).
Siap untuk membeli
Setelah Anda telah meninjau informasi yang tepat dan percaya bahwa Anda siap untuk melakukan pembelian hard drive baru, pastikan bahwa sumber Anda membeli hard drive adalah sumber yang memiliki reputasi dan Anda telah meninjau bagian kita pada apa yang harus melihat keluar untuk saat pembelian melalui Internet.
Komputer Harapan siap untuk setup dan membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami selama pembelian dan pemasangan hard drive Anda, tidak peduli apakah Anda membeli melalui kami atau vendor lain.
Untuk membantu Komputer dukungan Semoga Anda dapat membeli langsung melalui terkenal asosiasi kami, Amazon . Klik tombol di bawah browse untuk mulai browsing melalui bagian hard drive.

0 komentar:

Post a Comment