About

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Tips membeli komputer | USB

Saat ini, ada berbagai macam perangkat USB yang tersedia, dan membeli perangkat USB baru yang membingungkan di kali. Di bawah ini kami telah mendaftarkan berbagai informasi, tips dan bantuan untuk membeli perangkat USB komputer.

Perangkat USB
Dengan popularitas dan kemudahan menghubungkan dan menginstal perangkat USB, ada pilihan yang sangat besar perangkat USB yang dapat dihubungkan ke komputer. Di bawah ini adalah daftar dan deskripsi singkat perangkat USB yang tersedia hari ini.
Backup drive Drive seperti drive Iomega Zip adalah perangkat USB yang sangat baik karena mereka dapat digunakan untuk mentransfer file antara dua komputer atau memungkinkan untuk mudah digunakan dan solusi cadangan relatif cepat.
Kamera Kamera digital yang menjadi perifer dan digunakan produk yang populer. Sebuah kamera USB akan memungkinkan untuk kecepatan transfer yang baik ketika mengirim gambar dari kamera ke komputer, dan akan mudah untuk terhubung ke komputer.
CD Drive USB Drives CD menjadi solusi yang bagus bagi pengguna yang ingin menambahkan drive tambahan atau CD-RW drive ke komputer atau komputer portabel. USB drive CD menawarkan kecepatan yang layak dan mudah untuk menghubungkan melalui Windows. Hal ini penting untuk dicatat drive ini tidak dapat digunakan untuk memulihkan perangkat lunak melalui MS-DOS.
Perangkat permainan Karena popularitas permainan, perangkat permainan USB seperti joystick USB atau USB velg adalah solusi yang sangat baik untuk setiap gamer komputer. Perangkat ini memungkinkan waktu respon yang cepat serta kemudahan konektivitas dan instalasi.
Hard drive Seperti drive CD dan Backup drive, USB hard drive adalah pertimbangan lain yang sangat baik ketika mencari di upgrade atau menambahkan hard drive baru ke komputer. Dengan hard drive USB Anda memiliki kemudahan menghubungkan drive untuk komputer yang berbeda serta kemampuan untuk menghubungkan dan memutuskan drive sementara itu di.
Pusat Bila lebih dari satu atau dua perangkat USB yang terhubung ke komputer mungkin diperlukan bahwa hub USB dibeli. Hub akan memungkinkan untuk perangkat tambahan yang harus terhubung. Standar USB memungkinkan hingga 127 perangkat yang berbeda.
Mengamati Sementara monitor tidak hanya USB monitor USB memungkinkan pengguna untuk memiliki fitur tambahan, seperti menyiapkan pengaturan tampilan monitor melalui perangkat lunak, bukan dengan tombol pada monitor. Kebanyakan monitor USB juga telah dibangun di hub yang juga memungkinkan untuk perangkat USB tambahan untuk terhubung ke monitor.
Mouse Sebuah mouse USB adalah solusi yang bagus bagi pengguna yang mungkin menggunakan port serial dan PS / 2 port mereka. Sebuah mouse USB juga memungkinkan untuk waktu respon lebih cepat, terutama jika mouse adalah mouse optik. Ini adalah solusi yang sangat baik bagi pengguna yang FPS (First Person Shooter) pemain game.
Pencetak Sebuah printer USB memungkinkan pengguna untuk menghubungkan printer atau beberapa printer ke komputer. Dengan printer USB, pengguna akan mengalami waktu respon lebih cepat, serta fitur tambahan yang tidak ditemukan pada printer standar.
Scanner Seperti printer USB, scanner USB adalah solusi yang sangat baik bagi pengguna yang hanya perlu untuk menghubungkan scanner cepat atau memindahkan scanner dari komputer ke komputer. Scanner USB menawarkan kecepatan transfer yang lebih cepat bila dibandingkan dengan scanner serial atau paralel dan sangat mudah untuk menginstal.
Pembicara Sementara speaker USB mungkin tidak mudah untuk menginstal dari speaker standar, speaker USB dapat menawarkan berbagai macam pilihan tambahan yang tidak tersedia dengan speaker standar.
Pertimbangan
Tersedianya Sebelum membeli perangkat USB, pastikan bahwa USB tersedia pada komputer Anda dan bekerja dengan benar. Tips tambahan dan membantu dengan USB dapat ditemukan pada kita halaman USB . Jika Anda telah menggunakan semua port USB Anda, Anda akan perlu membeli hub USB untuk menghubungkan perangkat USB tambahan ke komputer.
Persyaratan Ketika melihat perangkat USB, pastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan sistem. Banyak perangkat USB saat ini membutuhkan setidaknya Windows 98 atau lebih tinggi.

0 komentar:

Post a Comment